February 06, 2013

Hanny Sondakh Pantau Persiapan Peresmian Pasar Sagerat

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Bitung
saat tinjau pasar Sagerat
 
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Bertempat di lokasi pasar Sagerat Wali Kota Bitung Hanny Sondakh didampingi Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si, Kepala Dinas Pasar Drs. Arnold Karamoy beserta jajaran Dinas Pasar serta jajaran Dinas Perhubungan. Dalam kesempatan ini Wali Kota melakukan pengecekan terhadap seluruh fasilitas yang ada di lokasi pasar seperti kios, tempat penjualan, tempat parkir, saluran air, sistem pengolahan limbah pasar dan fasilitas lainnya.

Wali Kota menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan untuk secepatnya melakukan penataan alur lalu-lintas, kepada Dinas Pasar agar mempercepat proses penataan sarana dan prasarana di lokasi pasar.

Wali Kota juga menegaskan mengenai kebersihan terutama sisa-sisa material agar segera di singkirkan dari lokasi pasar. Sebagai informasi pada hari jumat, 8 Februari 2013 pukul 06.00 pagi seluruh Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung akan melakukan kerja bakti massal di lingkungan pasar sagerat. Walikota tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk mensukseskan kegiatan peresmian pasar sagerat, karena hal ini untuk kepentingan bersama seluruh masyarakat Kota Bitung.

Perlu ketahui pasar sagerat kecamatan matuari mulai akan dipergunakan pada tanggal 21 Februari 2013.(Alex)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: