February 15, 2013

Harley Mangindaan: Jangan Takut Mencoba Sesuatu Yang Baru

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
Wakil Wali Kota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan,S E, MSM
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Wakil Wali Kota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan,S E, MSM hari Kamis, (14/2) lalu, menghadiri Workshop Jurnalistik yang dilaksanakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Sulawesi Utara bertempat di SMK Negeri 4 Manado.

Pada kegiatan yang merupakan rangkaian dari kegiatan Puncak HPN 2013 ini menampilkan para kameramen handal dari beberapa TV Nasional dan lokal yang membawakan materi antara lain Mengenal profesi Jurnalis TV, Mengenal Berita TV dan Peralatan Liputan serta Praktek Lapangan pengambilan gambar berita TV.

Dalam sambutan Wawali mengajak para generasi muda khususnya para siswa SMK untuk bisa menjadi Jurnalis TV.

“Jangan takut mencoba sesuatu yang baru karena banyaknya peluang kerja di bisnis media saat ini. Semoga beberapa tahun kedepan ada adik-adik dari sini menjadi jurnalis handal ”pesan Wawali yang juga didaulat untuk menjadi obyek wawancara dalam program talk show yang di bawakan oleh Widdy, salah satu siswa SMK 4 Manado Jurusan Broadcasting.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IJTI Sulut, Amanda Komaling, Kepsek SMK 4 Manado, DR. Deysie Lumowa, M.Pd dan Ketua Panitia pelaksana Bulan Kerja Jurnalistik, Daniel Opa Tumiwang.(nikson)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: