Inggrid Kansil: Ibas Mundur di Saat yang Tepat

http://www.fokusmanado.com/search/label/Nasional
Edhie Baskoro Yudhoyono Putra Presiden RI 
JAKARTA, FOKUSMANADO.COM - Anggota Komisi VIII dari Fraksi Partai Demokrat, Inggrid Kansil, yakin pengunduran diri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dari DPR dapat menggenjot elektabilitas partainya. Inggrid menilai Ibas mundur di saat yang tepat.

"Saya rasa pengunduran diri ini sudah direncanakan sebelumnya karena moment-nya tepat di saat partai sedang melakukan pembenahan. Ibas sebagai Sekjen memang harus fokus urus partai," kata Inggrid, Kamis (14/2) lalu, di Gedung Kompleks Parlemen Senayan.

Istri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil & Menengah Syarief Hasan ini menilai yang dilakukan Ibas patut untuk diteladani karena Ibas akhirnya memilih prioritasnya mengurus partai. "Beliau memutuskan pilihan yang terbaik. Menurut hemat, saya inilah yang harus diteladani anggota DPR lain," kata Inggrid.

Ia meyakini pengunduran diri Ibas ini juga akan memberikan energi tambahan bagi partainya yang sedang mengangkat citra yang terpuruk akibat berbagai kasus korupsi. Inggrid yakin bahwa pengunduran diri Ibas dapat menaikkan elektabilitas Demokrat.

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Melani Leimena Suharli, juga mengatakan bahwa pengunduran diri Ibas merupakan suatu hal yang positif. Ia juga melihat pilihan Ibas yang ingin fokus mengurus partai tidak perlu dipersoalkan. "Sekarang yang terpenting menaikkan elektabilitas dan bekerja lebih keras lagi," katanya.

Ibas resmi mengundurkan diri dari keanggotaannya di DPR siang ini karena ingin fokus membenahi Partai Demokrat. Ia mengatakan, Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono yang mengambil alih upaya penyelamatan Partai Demokrat tidak bisa terus-menerus mengurus partai karena kesibukan sebagai kepala pemerintahan. Oleh karena itu, Ibas pun mundur untuk membantu tugas Ketua Majelis Tinggi.(kc)

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,4,berita-utama,1120,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,402,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,911,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,26,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,106,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Inggrid Kansil: Ibas Mundur di Saat yang Tepat
Inggrid Kansil: Ibas Mundur di Saat yang Tepat
http://1.bp.blogspot.com/-AAwAKnvFTRw/UR2gZpkx6cI/AAAAAAAAAWc/W_xZUEEJSGA/s1600/Edhie+Baskoro+Yudhoyono+Putra+Presiden+RI.JPG
http://1.bp.blogspot.com/-AAwAKnvFTRw/UR2gZpkx6cI/AAAAAAAAAWc/W_xZUEEJSGA/s72-c/Edhie+Baskoro+Yudhoyono+Putra+Presiden+RI.JPG
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/02/inggrid-kansil-ibas-mundur-di-saat-yang.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/02/inggrid-kansil-ibas-mundur-di-saat-yang.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy