February 15, 2013

Irawadi Dukung SBY Membenahi Demokrat

http://www.fokusmanado.com/search/label/Politik
Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono 
JAKARTA, FOKUSMANADO.COM - Ketua Departemen Pemberantasan Korupsi dan Mafia Hukum DPP Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin merasa bertanggungjawab terhadap masa depan partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Tanggungjawab kami berenam sebagai generasi muda Demokrat inginkan adanya perubahan yang sudah diusung Pak SBY," ujar Didi di sela pembacaan manifesto kaum muda mendukung langkah SBY di Gado-Gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/2) Kemarin.
Menurut Didi, langkahnya bersama kaum muda lain, ingin berpartisipasi mengawal delapan butir penyelamatan Partai Demokrat untuk seluruh kader yang dihasilkan Majelis Tinggi Partai di rumah kediaman SBY, Puri Cikeas, Jumat pekan lalu.

"Jadi sekarang bagaimana mengawal dan melaksanakan sebaiknya. Korupsi ini terjadi di berbagai partai politik. Oleh karenanya membersihkan dari dalam diri sendiri baru kemudian bersih-bersih secara nasional," tegas Didi yang juga anggota Komisi III DPR RI ini.

Husni kemudian meminta kepada publik, apa yang dilakukan Majelis Tinggi tidak sama sekali dilatarbelakangi orang lain. Kalau saja ada pengamat yang mengatakan upaya penyelamatan partai adalah konspirasi menyingkirkan kekuasaan Ketua Umum Anas Urbaningrum di Demokrat adalah tidak benar.(tnc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: