February 11, 2013

Ivone Bentelu : Jika Ditugaskan Partai, Saya Siap

http://www.fokusmanado.com/search/label/Deprov
FOKUSMANADO.COM / Ivone Bentelu
TALAUD, FOKUSMANADO.COM - Kendati pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Talaud baru akan dilaksanakan bulan November mendatang, tapi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mempersiapkan strategi pemenangan untuk menghadapi Pemilukada di Kabupaten Talaud. Salah satunya dengan mempersiapkan kader yang pantas untuk diusung sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati.

Bahkan, dari informasi yang berhembus, PDIP telah mempersiapkan dr Ivone Bentelu sebagai calon bu
pati, meski masih banyak kader partai yang kini telah mempersiapkan diri untuk tampil di Pemilukada mendatang.

“Kalau memang ditugaskan partai saya siap,’’ ujar Bentelu ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (11/02/13) Kemarin.


Bentelu yang juga merupakan legislator DPRD Sulut dapil Sitaro, Sangihe dan Talaud ini, dianggap sebagai kader yang berpeluang untuk menduduki jabatan itu. Terlebih selama menjadi legislator, banyak kepentingan dapil yang sudah diperjuangkan  bagi kepentingan masyarakat khususnya di Kabupaten Talaud.

Sekretaris Fraksi PDIP ini mengatakan, sudah saatnya perempuan Talaud berperan dalam pembangunan. Apalagi selama ini peran perempuan seperti terpinggirkan.

Dokter murah senyum ini juga dikenal sebagai sosok yang perhatian terhadap masyarakat. Dia menganggap, posisinya sebagai wakil rakyat merupakan amanat yang harus dipegang teguh. “Kalau memang dipercayakan masyarakat, saya ingin membawa perubahan di Talaud,’’ pungkasnya dengan wajah senyum.(IM)

BAGIKAN KE:

0 komentar: