February 02, 2013

Jalan Paniki Rusak Parah

FOKUSMANADO.COM / Ilustrasi Jalan Rusak
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Ruas Jalan di kelurahan Paniki dua Kecamatan Mapanget masih dalam keadaan rusak parah. Pantauan Wartawan SS Jalan tersebut begitu memprihatikan.

Menurut salah satu warga yang tinggal dilokasi diruas jalan itu mengatakan, sudah berjalan lima tahun jalan tersebut belum pernah diperbaiki. Akibatnya, jalan itu hanya menjadi sarana jalan roda, bukan jalan mobil atau motor.

"Kami sebagai warga merasa sangat kesulitan melewati jalan itu, apalagi sudah lima tahun jalan itu tidak pernah disentuh atau diperbaiki,"ungkap warga, Sabtu (02/02/13) kemarin.

Lanjut Warga, Kota Manado yang selalu diinginkan Wali Kota Manado untuk terus dibenahi baik dari infratuktur maupun kebersihan demi meraih Adipura, namun di daerah paniki tidak pernah ada perbaikkan jalan dan ini akan mejadi keganjalan bagi Wali Kota untuk memperjuangkan kota Manado lebih maju.

"Kami hanya menyampaikan saja kepada Wali Kota, karena kami tahu sudah lima tahun jalan ini tidak pernah dientuh oleh dinas PU Manado, atau dinas terakit lainnya,"pungkas Warga.(Red)

BAGIKAN KE:

0 komentar: