February 12, 2013

Jimmy Kuhu: Program Pemda Sulut Tetap Baik

http://www.fokusmanado.com/search/label/Nasional
FOKUSMANADO.COM / Drs. Jemmy H. Kuhu 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Program Perwakilan Badan penghubung Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta sebagai tugas pokok adalah mengkordinasikan dan menfdasilitasi. Demikian dikatakan Drs. Jemmy H. Kuhu Kaban penghubung Pemda Sulut di Jakarta, Selasa (12/02/13) dini hari.

"Semua kegiatan ini sangat berperan untuk membangun Negara ini, apa lagi kegiatan ini bersifat Nasional memastikan kelancaran tugas Pimpinan Semua yang terkait baik ada di eksekutif, legislatif maupun kemasyrakatan,"ujarnya.
Lanjutnya, sebagaimana didalam pengalaman selama enam tahun bertugas di Jakarta, merupakan salah satu perjuangan yang penuh tanggungjawab, tapi semua tugas yang diembankan berjalan dengan baik.

"Sebagai Pimpinan selalu siap sedia, baik sifatnya secara oerasional menyangkut administrasi, fisik dan mental semua itu harus ada tanggungjawab,"jelasnya seraya menambahkan, se3bagai Badan penghubung, pengawasan dan membedani aset yang ada diluar provinsi Sulut baik bangunan Hotel dan Asrama, semua tentu ada hasilnya.(nikson)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: