February 15, 2013

Jusuf Kalla: Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
Ketua Umum DMI Pusat DR H. Jusuf Kalla 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Pengurus Dewan Masjid Indonesia Wilayah Sulawesi Utara dilantik oleh Ketua Pusat Dewan Masjid Pusat DR. H. Jusuf Kalla, acara pelantikan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Sulut Drs H Sya’ban Mauluddin MPdI, Gubernur Sulawesi Utara, Forum Koordinasi Antar daerah, dan Tokoh–Agama.

Adapun Sambutan dari Kakanwil Kemenag Sulut Drs H Sya’ban Mauluddin Menyampaikan Kondisi Tempat Ibadah di Sulawesi Utara 1.290 masjid yang tersebar di Seluruh Sulawesi Utara, dan Kerukunan Umat di Sulawesi Utara Rukun damai dan aman,serta menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua Umum DMI telah hadir di Sulawesi Utara.

Ketua Dewan Masjid Indonesia Wilayah Sulawesi Utara yang dilantik sebagai Ketua Umum DMI Sulawesi Utara 2009-2014 adalah Ir. H. S. Rahmat Mokodongan.

Dalam sambutan Ketua Umum DMI Pusat DR H. Jusuf Kalla, menyampaikan agar pengurus DMI Wilayah Sulawesi Utara terus meningkatkan kinerja dan memakmurkan Masjid serta dapat membawa manfaat kepada masyarakat dalam meningkatkan Kerukunan Umat dan Kesejahteraan.(Red)

BAGIKAN KE:

0 komentar: