Sehan Landjar: Maret, Seluruh Aparat Pemerintah di Tes Urine

Sehan Landjar Bupati Boltim
BOLTIM, FOKUSMANADO.COM - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boltim akan segera menggelar tes urine tarhadap seluruh PNS pada bulan Maret mendatang, ini dilakukan untuk mewujudkan birokrasi pemerintahan yang bersih serta bebas dari narkoba.

"Semua pegawai Harus semua dites, tidak terkecuali. pegawai itu harus berikan contoh yang baik untuk masyarakat” ungkap Sehan Landjar Bupati Boltim, Minggu (24/2) Kemarin.

Ia menambahkan, dalam pemeriksaan tes urine ini, pihaknya akan segera melayangkan surat permintaan pelaksanaan tes urine untuk PNS. "Iya, sebaiknya memang secepatnya (Maret). Saya sudah perintahkan kepada Sekretaris Daerah (sekda)," ungkap Sehan.
Sehan juga menegaskan, bagi PNS tidak ada alasan untuk tidak mengikuti tes urine, Dan apabila hasil tes positif menggunakan narkoba, Sanksi pemecatan pun telah disiapkan. “saya langsung pecat kalau terbukti menggunakan narkoba," tegasnya.

Dijelaskannya, PNS itu tugasnya bukan hanya sebagai pegawai adminstrasi di kantor saja, Tetapi juga harus mampu menjadi panutan dalam hidup bermasyarakat.

Dikatakannya juga, saat ini dirinya selalu melakukan himbauan kepada seluruh PNS agar menjauhkan diri dari perbuatan melanggar hukum termasuk penggunaan barang haram tersebut.

"Setiap hari bukan hanya imbau, gertak dengan penjara lagi. Dan saya kira semuanya tau, paham, minuman keras, minuman berakohol atau narkoba yang memabukkan tidak ada faedanya," ungkap Sehan.

Diketahui, belum lama ini petugas kepolisian polda Sulut telah berhasil membekuk oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial BI alias Benny (48) dan oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu, Penangkapan ini tentunya sangat mencoreng institusi pemerintahan, sehingga harus ada langkah antisipasi agar tidak terjadi kembali.

Demikian dilaporkan: Alfrets Inkiriwang

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,4,berita-utama,1120,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,402,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,911,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,26,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,106,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Sehan Landjar: Maret, Seluruh Aparat Pemerintah di Tes Urine
Sehan Landjar: Maret, Seluruh Aparat Pemerintah di Tes Urine
http://2.bp.blogspot.com/-7PnOxIlpBqs/USo_Pv40UiI/AAAAAAAAXTY/YFkKJwcQN5I/s1600/sehan-landjar.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-7PnOxIlpBqs/USo_Pv40UiI/AAAAAAAAXTY/YFkKJwcQN5I/s72-c/sehan-landjar.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/02/maret-seluruh-aparat-pemerintah-di-tes.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/02/maret-seluruh-aparat-pemerintah-di-tes.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy