February 15, 2013

Obrien Franky Mewengkang: Dari Manado, 150 Peserta Ikuti Rakernas Apeksi

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
Asisten Pemerintahan dan Kesra Manado
Obrien Franky Mewengkang, S.IP
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Asisten Pemerintahan dan Kesra (As1), Obrien Franky Mewengkang, S.IP, Kamis (14/2) lalu, memantapkan persiapan pelaksanaan Rakernas Apeksi dan Indonesia City Expo (ICE) di Palangkaraya pada tanggal 7-11 Mei 2013.

Menurut Mewengkang, Kota Manado akan mengikutkan peserta sekitar 150 orang, terdiri dari tim kesenian, pawai budaya, dan petugas stand pameran produk unggulan dari kota Manado.

"Materi yang ditampilkan dalam pameran antara lain program unggulan kota Manado seperti Universal Coverage, PBL Mapaluse, Pascapanen pertanian, dan sejumlah program lainnya,"ujarnya.
Lanjutnya, sesuai Rencana, kota Manado akan membawa pohon Cempaka Wasian dan Pakoba untuk ditanam di Palangkaraya. Sedangkan kesenian yang akan dipentaskan di antaranya adalah tari Maengket dan Katrili.

"SKPD yang diberi tanggung jawab untuk menyiapkan bahan/materi dalam rangka Rakernas Apeksi dan pameran ICE adalah Bappeda, Dinas Kesehatan, Pariwisata, Perindag, Koperasi dan UKM, Pertanian, BLH, BP2T, BPM-PK, Bagian Humas Protokol dan Bagian Ekonomi,"tuturnya seraya menambahkan, ada terdapat sejumlah usul menarik disampaikan dalam rapat antara lain rombongan saat turun dari pesawat harus menggunakan seragam dan pada saat pawai budaya menggunakan baju adat.(nikson)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: