Paat: PDIP Terbuka Bagi Kader Diluar Partai

Ilustrasi
TOMOHON, FOKUSMANADO.COM - ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) Kota Tomohon, Vonny Paat  saat berbincang dengan harian ini mengatakan, saat ini pihaknya sementara melakukan berbagai persiapan untuk menyambut pemilihan legislatif (Pileg)2014 nanti.

"Persiapan ini dimulai dari dibukanya pendaftaran bagi kader partai untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD, mulai dari uji kelayakan bakal calon nggota legislatif dengan mengikuti ujian psikotes, tess uriene dan persyaratan lainnya guna menfilter para bakal calon legislatif dari PDI-P. Jelas Paat.

Paat yang juga wakil ketua DPRD Kota Tomohon ini, mengatakan, pihak memang sangat selektif dalam menjaring kader-kader partai untuk menarik simpatik dari masyarakat.


"Sebab kedepan PDI-P harus memajukan kader-kader yang punya kapabilitas, Respon terhadap aspirasi rakyat, dan mampu memberikan pengaruh kebijakan positif bagi masyarakat Tomohon," kata Paat.

Dikatakan, Istri dari Yantje Rau kepala PLN unit Tomohon,  saat ini pihaknya sudah melaksanakan ujias psikotes dari puluhan calon legislatif untuk DPRD Tomohon, yang nantinya akan maju mencalonkan diri sebagai caleg, dan dilihat antusias dan semangat, Paat menggambarkan untuk PDI-P Kota Tomohon, sangat siap melakukan berbagai persyaratan yang di terapkan DPP maupun DPD PDI-P Sulut.

Disinggung apakah PDI-P membuka diri bagi kader diluar partai, Vony mengatakan saat ini PDI-P Tomohon membuka diri untuk kader-kader terbaik di luar partai, bukan hanya di luar partai.

"Namun pihaknya membuka diri bagi pengurus partai yang tidak lolos Verifikasi Faktual untuk bergabung dengan PDI-P," tegas Paat.

Yang pasti, menurut Paat, kader-kader PDIP harus mereka yang benar-benar dipilih dari rakyat, yang mempunyai dukungan signifikan, bukan dilihat dari mereka yang mempunyai modal yang banyak, akan tetapi bagi mereka yang punya kemampuan membawa aspirasi rakyat, dan sapirasi partai dalam menunjang pembangunan kota Tomohon.

Dilanjutkan Paat, kedepan pihaknya memastikan bisa mencapai target kursi di DPRD, yang saat ini berjumlah 4 kursi, di Pileg 2014 kami yakin akan mencapai 6 kursi.Timpal Paat.

Demikian dilaporkan: Ivan Maliki

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,4,berita-utama,1120,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,402,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,911,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,26,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,106,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Paat: PDIP Terbuka Bagi Kader Diluar Partai
Paat: PDIP Terbuka Bagi Kader Diluar Partai
http://1.bp.blogspot.com/-DD_gtiapxSQ/USqoUAscFJI/AAAAAAAAAgw/wufM_THukPc/s1600/PDIP+1.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-DD_gtiapxSQ/USqoUAscFJI/AAAAAAAAAgw/wufM_THukPc/s72-c/PDIP+1.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/02/paat-pdip-terbuka-bagi-kader-diluar.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/02/paat-pdip-terbuka-bagi-kader-diluar.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy