February 11, 2013

Pasang Target, PAC Partai Grindra Malalayang Lakukan Konsolidasi

http://www.fokusmanado.com/seach/label/Manado
FOKUSMANADO.COM / Ronald Kaka Rorong 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - PAC partai Gerindra kecamatan malalayang mulai pasang target merebut kursi di DPR kota Manado pada pilcaleg mendatang, Menurut ketua PAC kecamatan malalayang Ronal Kaka Rorong, pihaknya sudah memasang target untuk DPR kota Manado sudah di targetkan 2 kursi sehingga konsolidasi yang sedang dilakukan bukan hanya di Arus bawah saja, melainkan hingga ke masyarakat umum.

“Saat ini kami sedang berupaya melakukan konsolidasi mulai dari masyarakat umum hingga ke arus bawah, dan kami sangat beroptimis bahwa pada 2014 nanti, Prabowo Subianto akan menjadi Presiden RI. Ungkap Rorong Senin (11/02/13) Kemarin.

Dikatakannya, PAC Partai Gerindra kecamatan Malalayang akan merapatkan barisan, memenuhi kuota 20 persen agar Prabowo Subianto bisa mencalonkan diri sebagai Presiden RI.

Selain itu, Rorong menyebutkan untuk DPR RI ada Glenny Kaerupan, sedangkan untuk Dapil Malalayang Figur Adrianus Ade Saerang sebagai sekretaris DPC Kota Manado serta Jois Egam sudah menjadi harga mati PAC Kecamatan Malalayang untuk diperjuangkan.(IM)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: