February 12, 2013

Pemimpin Perempuan Bitung Ikut Pertemuan Perempuan se Indonesia

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
FOKUSMANADO.COM / Pemimpin Perempuan Bitung
Ikut Pertemuan Perempuan se Indonesia 
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Ketua PKK Bitung Ny. Josephien Sondakh-Taroreh didampingi Wakil Ketua PKK Dra. Khouni Lomban-Rawung dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung Ny. Telly Humiang-Muhaling, Selasa (12/02/13) Kemarin, mengikuti pertemuan pemimpin perempuan se Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta, Manado.

Pertemuan ini menghadirkan berbagai pembicara seperti Menteri PPN/Kepala Bappenas Prof. Dr. Armida Alisjahbana, SE, MA, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar, Menteri Kesehatan dr. Nafsiah Mboi, SpA, MPH dan Ketua KOWANI Pusat Dr. Dewi Motik Pramono, MSi. Pertemuan banyak membahas bagaimana peran perempuan dalam pembangunan dan pemberdayaan ekonomi serta penanggulangan kemiskinan.

"Pertemuan ini sangat penting bagi kita karena memberikan wawasan baru dalam upaya memberdayakan kaum perempuan",kata Ketua PKK Bitung Ny. Josephien Sondakh-Taroreh.

Ikut hadir dalam pertemuan ini seluruh pejabat perempuan Pemkot Bitung diantaranya Asisten Bidang Perekonomian Dra. Dahlia Kaeng MS, Kepala BPM Dra. Ritha Tumewu, Kabag Pemberdayaan Perempuan dan Sekretaris Dinas Pendidikan Dra. Stella Mangkey, MSi.(ndo)

BAGIKAN KE:

0 komentar: