February 22, 2013

Pemko Bitung Terus Seriusi Soal Keuangan

Wakil Wali Kota Bitung saat melakukan rapat evaluasi keuangan
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Untuk meminimalisir dan mengantisipasi kesalahan dalam pengelolaan keuangan dan pelaksanaan proyek tahun 2013, Wakil Wali Kota Bitung Max. J. Lomban. SE. MSi terus mewanti dan mengevaluasi pelaksanaan di setiap SKPD.

Didampingi kepala inspektorat Drs. Tonny Katuuk dan kepala BKD-PP Ferdinand Tangkudung,SIP.MSi.  Lomban pimpin rapat evaluasi menyangkut pengelolaan keuangan dan proyek yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Wali Kota, Jumat (22/2) Kemarin.

Dalam rapat tersebut, Lomban memberikan arahan sekaligus pula mengevaluasi titik - titik kelemahan dalam penyelenggaraan dan pengelolaan keuangan dan proyek.

"Dalam kesempatan ini saya berharap agar pengelolaan keuangan dapat ditingkatkan walaupun sudah maksimal dilakukan sehingga memperoleh opini BPK wajar tanpa pengecualian,"tegasnya.

Lanjutnya, namun apa yang sudah dilakukan hendaklah terus di tingkatkan sebab melakukan pengelolaan keuangan yang baik dan benar akan sangat bermanfaat bagi penyelenggaraan pembangunan Pemerintahan dan kemasyarakatan.

"Saya berkomitmen melakukan evaluasi setiap minggu agar lebih terkontrol,"pungkasnya.

Demikian dilaporkan: Nando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: