Perempuan Minut Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam di Kema

Perempuan Minut 
MINUT, FOKUSMANADO.COM - Perkumpulan Wanita Tonsea Minahasa di Jakarta yang diketuai Evie Thanos Kaunang bersama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minut dengan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dr Rosa Tidayoh serta TP-PKK sebagai ketuanya Ny Altje Singal-Polii SH.MSi dan Ketua Dharma Wanita Minut Merry Rumambi-Karouwan SH. Perempuan Minut yang hebat tersenut telah menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam Desa Kema 2 dan Kema 3 yang bertempat di Kantor Camat Kema, Jumat (22/2) lalu.
Bantuan yang disalurkan berupa beras, air mineral, mie instan, disaksikan oleh Camat Kema, Kapolsek Kema, hukum tua se-Kecamatan Kema dan masyarakat.

Pada penyaluran bantuan itu seluruh tim dari perkumpulan wanita Tonsea Minahasa, BPBD Minut, TP-PKK dan Dharma Wanita Minut ikut dikerahkan.

Pada kesempatan itu Evie Thanos Kaunang mengatakan, dalam kegiatan hari ini bersama dengan Pemkab Minut ingin membantu saudara-saudari kita yang terkena musibah bencana alam.

“Perkumpulan wanita Tonsea Minahasa merasa prihatin dengan saudara-saudara kita yang ada di Minahasa Utara yang terkena bencana alam beberapa hari lalu untuk itu kami memberi diri untuk membantu dalam bentuk beras, air mineral dan mie instan, dan sehabis kegiatan di Kema kami akan menuju ke Manado untuk membantu saudara-saudari kita yang di sana, ” kata Evie dengan rama.

Seperti diketahui, perkumpulan wanita Tonsea Minahasa telah banyak memberikan bantuan di Sulut lebih khusus di Minahasa Utara di antaranya bantuan untuk anak-anak yang kurang mampu dan dunia pendidikan di Minut.
Sementa itu ketua TP-PKK Minut Ibu Altje Singal-Polii dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemkab Minut terus berusaha untuk membantu rakyatnya yang terkena bencana.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan hari ini berupa penyaluran bantuan kepada mereka yang terkena bencana di Kecamatan Kema agar dapat meringankan beban mereka, di mana untuk desa Kema 2 sekitar 89 rumah dan Kema 3 sekitar 131 rumah yang terkena musibah. Pemkab Minut juga sebelumnya telah menyalurkan bantuan di Kecamatan Likupang,” jelas Istri Bupati Minut ini.

Ia mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga akan kebersihan lingkungan dan terus mengijaukan daerah tempat mereka dan terus menanam pohon demi menghindari bencana yang akan terjadi.

Demikian dilaporkan: Nando Sandala

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,4,berita-utama,1120,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,402,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,911,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,26,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,106,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Perempuan Minut Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam di Kema
Perempuan Minut Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam di Kema
http://2.bp.blogspot.com/-2Fy84Iz5qOY/USovDbv13GI/AAAAAAAAXRU/xQPi4piBR4M/s1600/perempuan+Minut.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-2Fy84Iz5qOY/USovDbv13GI/AAAAAAAAXRU/xQPi4piBR4M/s72-c/perempuan+Minut.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/02/perempuan-minut-salurkan-bantuan-korban.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/02/perempuan-minut-salurkan-bantuan-korban.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy