February 16, 2013

PMI Sulut Masih Kekurangan Darah

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
Ketua PMI Sulut James Karinda, SH, MH
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Palang Merah Indonesia (PMI) di Sulawesi Utara yang di Ketuai James Karinda sangat baik dalam pelayanan menyumbangkan darah kepada Masyarakat yang membutuhkannya, namuan untuk PMI Sulut masih kekurangan darah.

Menurut Ketua PMI Sulut James Karinda, SH, MH, dengan adanya kekurangan darah di pihak PMI, untuk itu rumah sakitpun kena imbasnya. Karena, banyak para pasien yang memerlukan darah, tapi stok - stok dari di PMI sudah habis.
"Kami sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mengumpulkan darah dari para penyumbang, dan para pendonor. Tapi, pendonor dan permintaan rumah sakit tidak seimbang, karena permintaan dari rumah sakit lebih banyak dari para pendonor Darah,"ujarnya, Sabtu (16/2) dini hari saat dihubungi Fokusmanado.com.

Untuk itu Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memberikan bantuan darah  dan mendonorkan darah agar terpenuhinya darah dari masyarakat untuk diberikan ke rumah sakit yang sangat membutuhkan darah bagi pasiennya.

"Jika banyaknya pendonor darah yang menyumbangkan ke PMI, maka permintaan dari rumah sakit dapat kita penuhi,"pungkasnya.(nikson)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: