February 19, 2013

Polisi Bali Temukan Ekstasi Mirip Permen Anak-anak

http://www.fokusmanado.com/search/label/Hukrim
Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP IB Made Sarjana
menunjukkan ekstasi mirip permen anak-anak
saat konferensi pers di Mapolresta Denpasar
DENPASAR, FOKUSMANADO.COM - Jajaran Satuan Narkoba Polresta Denpasar dikejutkan dengan penemuan ekstasi mirip permen anak-anak saat membekuk seorang pecandu narkoba di sebuah kos Jalan Pura Demak, Denpasar, baru-baru ini.

Polisi masih menelusuri asal ekstasi tersebut karena sampai saat ini pemiliknya, Ni Ketut Ramita Dewi masih bungkam. "Bukan saya yang punya itu, punya cowok saya," kelit Dewi saat ditemui di Mapolresta Denpasar, Selasa (19/02) Kemarin.
"Saya enggak tahu dari mana, ada di kos saya," kata wanita berusia 22 tahun yang mengaku pernah mengkonsumsi ekstasi tersebut.

Dalam konferensi pers siang tadi, Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP IB Made Sarjana menjelaskan, ekstasi ini merupakan temuan baru.

"Ada ekstasi jenis baru, bentuknya berbeda seperti kepala kelinci," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik, kandungan ekstasi tetap sama seperti ekstasi pada umumnya, hanya bentuknya saja yang dimodifikasi. Sampai saat ini polisi masih mengejar pacar tersangka yang diduga mengetahui asal usul ekstasi tersebut.

Selain ekstasi, polisi juga menemukan 0,03 gram sabu di kamar wanita asal Singaraja tersebut. Dari hasil pemeriksaan urine, Dewi positif sebagai pengguna narkoba dan kini harus menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik narkoba Polresta Denpasar.

Sumber: Kompas

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: