February 17, 2013

Rafael Benitez Marahi John Terry

Manajer Chelsea, Rafael Benitez (kanan)            GETTY IMAGES
dan defender John Terry
LONDON, Sepakbola - Manajer Chelsea, Rafael Benitez, terlibat percekcokan dengan kapten John Terry usai timnya kalah 2-3 dari Newacastle dalam laga Premier League, 2 Februari lalu. Hal itu diungkapkan SunSport. Menurut media Inggris itu, percekcokan bermula dari sikap Benitez yang menyalahkan Terry.

Sumber Chelsea yang diwawancara media itu mengatakan, "Benitez menyalahkan JT (John Terry) atas dua gol yang dicetak lawan. Dia menyalahkanya karena gagal menjaga Jonas Guiterrez untuk gol pertama Newcastle dan aksi diving karena gagal merebut bola di babak kedua."

Kemarahan Benitez itu dilakukan di ruang ganti, di depan pemain lain. Terry pun marah dan ganti mengecam sang pelatih.

"Sang manajer amat kecewa setelah kalah karena gol di menit-menit akhir dan dia menunjukkan kekecewaannya terhadap penampilan John. Dia juga menilai John tak cukup fit setelah absen selama tiga bulan," lanjutnya.

Sumber itu melanjutkan, "JT juga kecewa karena dikritik seperti itu dan di depan para pemain di ruang ganti ia mengkritim balik. Semua orang kaget dengan cara manajer menangani JT. Itu bukan cara yang biasa ia lakukan dalam bicara di Chelsea."(kc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :