February 05, 2013

Raffi Ahmad Dijenguk Pasha

http://www.fokusmanado.com/search/label/Selebriti
FOKUSMANADO.COM / Raffi Ahmad dan Amy Qanita 
JAKARTA, FOKUSMANADO.COM - Pasha "Ungu" menjenguk Raffi Ahmad di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN). Ia datang ketika jam besuk nyaris berakhir. Beruntung, petugas masih mengizinkannya untuk menemui presenter kondang tersebut.

Saat bertemu, Pasha melihat Raffi masih kelihatan ganteng. Wajahnya cerah, sama sekali tidak kelihatan murung seperti halnya orang yang tengah dilanda masalah.

"Raffi tetap ganteng, sehat, enggak kelihatan murung. Tapi, saya enggak tahu dalam hatinya seperti apa. Menurut kacamata saya, Raffi berbesar hati melewati masalah ini," ucapnya, Selasa (05/02/13) Kemarin, di kantor BNN.

Sebagai sahabat, Pasha sangat prihatin dengan nasib bekas kekasih Yuni Shara itu. Ia pun nyaris tidak percaya presenter kondang itu terlibat kasus narkoba. Bahkan, diakuinya bingung waktu pertama kali mendengar kabar penangkapan tersebut.

"Saya separuh bingung apakah benar atau enggak, tapi saya juga enggak bisa (ikut) campur ke dalam," ucapnya. "Saya harapkan proses ini selesai baik buat Raffi," tambahnya.(tnc)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: