February 12, 2013

Sarundajang Salut Kreatifitas Ketua DPRD Sulut

http://www.fokusmanado.com/search/label/Pemprov
FOKUSMANADO.COM / Sinyo Harry Sarundajang 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) secara khusus memberikan apresiasi kepada Ketua DPRD Sulut Pdt Meiva Salindeho-Lintang STh, karena beliau telah memberi warna tersendiri bagi kemajuan perempuan di Indonesia terlebih di bumi nyiur melambai selaku penggagas pertemuan pemimpin perempuan se Indonesia.

“Bersyukur kepada Tuhan atas ide dan gagasan para perempuan Indonesia. Secara khusus saya memberi apresiasi kepada Ketua DPRD Sulut. Ini adalah pertemuan pemimpin perempuan Indonesia pertama. Diikuti 1500 peserta dari lebih 50 persen lebih provinsi. Luar biasa kreatifitas perempuan,” ujar Sarundajang ketika menutup acara pertemuan pemimpin perempuan se-Indonesia di Ballroom Hotel Aryaduta Manado, Selasa (12/02/13) Kemarin.

Dikatakan Gubernur terbaik se-Indonesia ini, sekarang saat ini merupakan era ekualisasi perempuan, karena perempuan tidak lagi menuntut kesetaraan atau emansipasi. Perempuan sudah sejajar dengan laki-laki dibuktikan banyak posisi strategis diduduki perempuan.

Sarundajang juga mengingatkan agar perempuan tidak kehilangan karakter, harus percaya diri dan berani mengambil keputusan.

“Ibu-ibu harus mengajarkan anak-anak untuk berkarakter. Penting juga kepercayaan diri. Berdiri di dua kaki sendiri dengan penuh kemampuan dan nalar tinggi. Perempuan harus berani mengambil keputusan dan berani mengambil resiko,” pungkas Sarundajang, seraya mengajak perempuan untuk berani mengambil resiko dan keputusan guna menggapai sebuah impian.(IM)

BAGIKAN KE:

0 komentar: