twitter facebook rss rss rss

,

SMA Don Bosco Bitung Juarai Honda DBL Sulut 2013

Bagikan Berita ini:

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
SMA Don Bosco Bitung
saat foto bersama dengan Pemko Bitung
BITUNG - Bertempat di ruang kerja Wali Kota Bitung Hanny Sondakh menerima kunjungan tim basket putra SMA Don Bosco Bitung yang didampingi Kadispora Bitung Drs. Herman Rompis, M.Si, Kepala Sekolah SMA Don Bosco Bitung Dra. Irene Untu dan Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan, serta pelatih Octavianus Sanda.

Sebagai informasi Tim Basket Putra SMA Don Bosco Bitung untuk kali pertama berhasil menjuarai kompetisi basket Honda DBL Sulut 2013 antar pelajar SMA/SMK se-Sulut pada hari Sabtu tanggal 16 Februari 2013 di GOR Koni Manado setelah pada partai final menundukkan Tim Basket Putra SMA Unklab Aermadidi dengan skor akhir 66-45.

Sebelumnya di Partai Perempat Final, Tim Basket Putra SMA Don Bosco Bitung mengalahkan SMA Manado International School (MIS) dan di Semi Final mengalahkan SMU Lokon St. Nikolaus Tomohon.

Pada kompetisi tersebut Andre Rorimpandey terpilih sebagai MVP (Most Valueable Player) serta pelatih terbaik Octavianus Sanda yang akan bergabung dengan peserta lain mengikuti seleksi di Surabaya pada bulan Maret mendatang.

Sondakh mengaku sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang dicapai tim basket putra SMA Don Bosco Bitung, soal pendanaan Pemkot Bitung akan memberikan bantuan lewat KONI Bitung.

Rombongan ini kemudian diterima Wakil Wali Kota Bitung Max J. Lomban diruangannya.

Lomban memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang berjuang membawa nama Kota Bitung di ajang Honda-DBL 2013.

Lomban berpesan agar prestasi ini dapat terus dipertahankan dan dikembangkan tanpa mengganggu kegiatan akademik sekolah.

Demikian dilaporkan: Nando Sandala

Pasang Iklan disini

VIDEO HOT

Media Online Sulut