February 12, 2013

Valentino Rossi: Lorenzo Makin Cepat Saja!

http://www.fokusmanado.com/search/label/Olahraga

FOKUSMANADO.COM / Valentino Rossi:

Lorenzo Makin Cepat Saja! 
MUGELLO - Valentino Rossi melontarkan pujian untuk rekan sekaligus rivalnya di Yamaha, Jorge Lorenzo.

Menurut Rossi, juara bertahan MotoGP itu adalah pembalap paling komplet musim ini.

Rossi menyampaikan pujiannya menyusul hasil uji coba di di Sirkuit Sepang, pekan lalu. Padahal, dalam tes tiga hari di Sirkuit Sepang tersebut, Lorenzo tidak mampu mematahkan dominasi Dani Pedrosa. Pembalap asal Spanyol itu harus puas finis kedua, sedangkan Rossi finis ketiga di hari terakhir.
Toh, Rossi tetap memberikan pujian. "Sekarang Lorenzo lebih sempurna karena dia bisa cepat di semua kondisi lintasan," ujar Rossi.

"Lorenzo sangat cepat di awal perlombaan dan dia tidak membuat kesalahan. Antara 2008 dan 2010 Lorenzo memang sudah tangguh, tapi sekarang dia lebih baik lagi," ujar Rossi dikutip dari MCN, Selasa (12/02/13) Kemarin.

Lorenzo melakukan 13 lap di putaran terakhir, sekaligus memperlihatkan konsistensi dengan membuat catatan waktu 2.00.802.

"Lorenzo membuat catatan waktu dengan level yang tinggi. Jika saya melakukan simulasi seperti itu, saya tidak akan bisa secepat dia lagi, jadi saya harus bekerja keras," ujar The Doctor.

Kendati hanya menempati urutan tiga dalam uji coba, Rossi mengaku tetap optimistis.

"Saya sangat bahagia, hasil yang sangat bagus di sepanjang tiga hari ini. Kami bekerja keras mengembangkan motor dan terus berkembang hari demi hari. Hari ketiga adalah yang terbaik, kami mampu mempertahankan jarak kurang dari satu detik dari pembalap terdepan dan catatan waktu lap kami lebih baik, ini menarik,"tandasnya.(tnc)

BAGIKAN KE: