February 07, 2013

Wali Kota Bitung Serahkan Perangkat Komputer

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Bitung Hanny Sondakh saat menyerahkan Bantuan 
BITUNG, FOKUSMANADO.COM - Dalam rangka menunjang kinerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan dan kelurahan, Wali Kota Bitung Hanny Sondakh didampingi  sekretaris Daerah kota bitung Drs. Edisaon Humiang Msi, dan camat Maesa Victorin Lengkong, SSTP. menyerahkan perangkat komputer terdiri dari 2 Unit laptop dan 8 Set PC, di kecamatan Maesa yang akan dipergunakan di 8 kelurahan.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Papan nama Kantor dan Dana insentif kepada Rukun Tetangga dan kepala lingkungan  Se-Kecamatan maesa.

Penyerahan di laksanakan di Balai Kantor Kelurahan Kakenturan I Kecamatan maesa Rabu (06/02/13) lalu yang disaksikan Kapolsek bitung tengah dan seluruh perangkat kelurahan serta masyarakat, tokoh agama kecamatan Maesa.

Sondakh menghimbau dengan diberikan peralatan komputer  diseluruh kantor kelurahan di kecamatan maesa akan lebih memaksimalkan tugas kerja pelayanan dan diharapkan perangkat kecamatan Harus mengerti cara penggunaan komputer mengingat  perkembangan teknologi  sudah semakin berkembang luas.

"Kiranya masayarakat kecamatan Maesa Akan lebih maju,"ujarnya.

Lanjutnya, perangkat kecamatan untuk segera menyelesaikan pendataan penduduk dengan melakukan perekaman EKTP, dan penyelesaian registrasi tanah dan jual beli tanah, serta diminta bagi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya. Hal ini guna kemajuan dan kesejahteraan masayarakat kota bitung.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan di kecamatan maesa dalam membantu program pemerintah dalam memajukan kota bitung,"tandasnya.(ndo)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: