February 15, 2013

Warga Kairagi Satu Mohon Status Tanah Provinsi

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
Wali Kota Manado, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA
berjabat tangan dengan Gubernur Sulut DR. S H Sarundajang 
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Wali Kota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut SH., M.Si., DEA, mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tahunan (RAKOREV) yang dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara Dr. S. H. Sarundajang.

Rakorev mengevaluasi pelaksanaan program pembangunan Sulawesi Utara tahun anggaran 2012 dan membahas rencana pembangunan daerah Sulawesi Utara tahun anggaran 2013.

Sebelum menyampaikan sambutan, Gubernur sulut memberikan apresiasi kepada Bupati/Walikota terlebih khusus Wali Kota Manado yang telah berperan aktif sehingga penyelenggaraan HPN bisa berjalan sukses.

Saat pemaparan, Wali Kota Manado telah menyampaikan kepada Gubernur tentang aspirasi warga Tikela untuk bergabung dengan Manado dan permohonan warga Kairagi Satu di Tiram agar status tanah Provinsi dapat diberikan kepada masyarakat karena mereka sudah tinggal disana puluhan tahun.

Kemudian jalan - jalan propinsi dan jalan nasional yang rusak agar diperbaiki seperti di jalan Samratulangi,  jalan Boulevard, jalan Kombos, jalan Tongkaina ke Tuminting, dan jalan Tugu Adipura ke Molas.

Kemudian jembatan Sario di Boulevard dan rencana pembangunan jembatan di sungai Tondano.

Turut hadir dalam Rakorev Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Forkopimda, dan Bupati/Wali Kota se-Sulut.(nikson)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: