February 08, 2013

Warga Keluhkan Penjualan Elpiji Diatas HET

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
FOKUSMANADO.COM / LPG 3 KG
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Penjualan Tabung gas Elpiji 3 kg di Manado meresahkan masyarakat. Pasalnya, dari harga yang sudah ditentukan oleh Pemerintah Harga Eceran Tertinggi (HET) sudah tidak dihiraunkan para penjual, baik dari Agen maupun kontributornya.

Menurut salah satu Warga Wonasa Frangky mengatakan, ada beberapa titik penjualan Tabung gas elpiji sudah diatas HET, untuk itu masyarakat sangat mengeluhkan hal tersebut.

"Kami sangat kecewa dengan para penjual tabung gas elpiji yang berada di Manado, karena penjualan tabung gas 3 kg sudah tidak lagi memenuhi HET sesuai dengan apa yang dikeluarkan Pemerintah, apalagi gas yang diperlukan oleh masyarakat sangat sulit untuk didapat,"ungkapnya, Jumat (08/02/13) Kemarin.

Lanjutnya, melihat keadaan penjualan tabung gas seperti ini sudah melanggar aturan dari Pemerintah. Untuk itu, sebagai masyarakat sangat kecewa dengan para agen maupun kontributor yang menjual tabung gas 3 kg diatas HET.

"Kami harapkan kepada Pemerintah untuk melakukan peninjauan kelapangan, agar bisa diketahui agen - agen mana atau kontributor mana yang menjual gas sudah diatas HET,"tuturnya seraya menambahkan, jika didapat agen mana atau kontributor mana yang menjual tabung gas diatas HET harus dihentikan untuk menjual.

"Ini harapan kami sebagai masyarakat, supaya adanya ketakutan dari para penjual gas kedepan,"pungkasnya.(Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: