March 25, 2013

Bulan April, Atlit Muaythai Sulut Siap Bertarung di Bali

Jhon Albert Octavianus Dumais  
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Memperebutkan piala Gubernur Bali Komjen. Pol. Purn I Made Mangku Pastika, maka Atlit Muaythai Sulawesi Utara (sulut) siap berkunjung dan bertarung di Bali demi memperebutkan piala tersebut. Demikian dikatakan Ketua Umum Muaythai Sulut, Jhon Albert Octavianus Dumais, Senin (25/3) siang kepada Fokusmanado.com.

Menurutnya, dengan adanya atlit Sulut dari Muaythai Sulut untuk bertarung memperebutkan piala Gubernur Bali, itu merupakan salah satu perjuangan yang perlu dilakukan oleh para atlit, dan itu harus adanya dukungan dari Masyarakat dan Pemerintah Sulut.

"Kami sebagai pengurus, selalu memperhatikan apa yang harus diperjuangkan untuk Sulut, salah satunya atlit Sulut yang akan bertarung di Bali demi memperebutkan Piala Gubernur,"ujar Dumais yang juga Ketua Komisi I DPRD Sulut yang didampingi Ketua Harian Muaythai Sulut, Tony F. Kullit.
Lanjutnya, kunjungan Atlit Muaythai Sulut untuk memperebutkan Piala Gubernur Bali pada Bulan April, dan itu semua sudah disiapkan untuk para Atlit yang akan berangkat ke Bali.

"Kami sudah siap untuk bertarung di Bali demi memperebutkan Piala Gubernur Bali, dan para atlit Muaythai dari Sulutpun sudah siap untuk bertarung,"tandas Dumais yang juga Calon Walikota Bitung 2016 itu.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: