March 24, 2013

Costantine Ganggali: Di Minggu Sengsara Ini, Kita Dapat Koreksi Diri Masing - Masing

Pnt. Drs. Costantine Ganggali, ME  
TALAUD, FOKUSMANADO.COM - Menjalani hari Paskah didalam Minggu sengsara terakhir ini, kita mampu menjalani dan mengoreksi diri kita masing - masing demi mendekatkan diri kita kepada Tuhan. Demikian dikatakan Pnt. Drs. Costantine Ganggali, ME, Minggu (24/3) siang, saat mempimpin Ibadah di Gereja Germita Masehi Injil Talaud jemaat Alberta Bantik,di Kecamatan Beo, Kabupaten Talaud.

Menurutnya, diminggu sengsara yang terakhir ini, patutlah kita selalu dekat dengan Tuhan, memaafkan, menyadari kesalahan kita kepada orang tua, saudara, ataupun kepada orang lain. Maka dengan itu, kita dapat menjalani minggu sengsara ini dengan tidak mengurangi rasa kekristennan kita.

"Saya harap, Dalam minggu sengsara yang ketuju ini, kita mampu mengalami perubahan dengan menghilangkan segala amarah, kebencian, dengki dan kesombongan kita,"tutur Bupati Talaud itu.

Lanjutnya, dengan merasa rendah hati, maka kita dapat bangun komitmen dengan Tuhan, untuk mengubah perilaku dan sikap kearah yang lebih baik.

"Dengan hal itu, kita bisa menjalani minggu sengsara ini dengan sempurna, dan pastinya mendapatkan berkat yang berlimpah dari Tuhan,"tandasnya.

Reporter: Viktorius Kundiman
Editor  : Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: