March 21, 2013

De Gea: Saya Masih Betah di Old Trafford

David de Gea  
MU, FOKUSMANADO.COM - Kiper Manchester United, David de Gea, mengaku betah berada di Old Trafford. Kiper asal Spanyol itu pun membantah sejumlah rumor yang menyebutnya akan pulang kampung musim depan.

Meski permainannya naik turun pada awal musim ini, performa De Gea meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Berkat penampilannya itu pula Barcelona disebut-sebut tertarik memboyong kiper berusia 22 tahun itu, untuk menggantikan Victor Valdes yang akan hengkang paruh tahun depan.
"Untuk saat ini, tergantung Victor dan memang akan sulit jika dia meninggalkan (Barcelona). Aku sangat senang di Manchester dan ini akan tetap menjadi klubku dalam beberapa tahun ke depan," ujar De Gea.

Namun, ia tak memungkiri berkeinginan kembali ke Spanyol suatu saat nanti. Namun, ia akan lebih dulu fokus bermain dengan baik bersama Setan Merah.

"Aku sangat bahagia di Manchester dan aku juga masih memunyai kontrak. Tetapi, seiring berjalannya waktu, kembali ke kampung halaman itu sangat bagus. Aku selalu senang kembali ke rumah karena itu berarti sangat spesial," katanya.

De Gea sendiri saat ini telah bergabung bersama rekan-rekannya di Spanyol untuk menghadapi Finlandia, Jumat (22/3) dini hari. Jika diturunkan Pelatih Vicente Del Bosque, itu akan jadi pertandingan perdananya bersama skuad senior La Furia Roja.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :