March 29, 2013

DWP Kota Bitung Gelar Pertemuan Rutin

Pertemuan rutin Dharma Wanita Bitung   
BITUNG - Dharma Wanita persatuan kota Bitung gelar pertemuan rutin tingkat kota bertempat BPU Pemkot Bitung, Kamis (28/3) lalu. Pertemuan rutin ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan dalam rangka meningkatkan Eksistensi organisasi dengan mewujudkan kesejahteraan anggota bersama pemerintah dalam mewujudnyatakan program pembangunan.

Kegiatan ini diisi dengan demo tata rias kecantikan bagi ibu-ibu DWP yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan agar selalu kelihatan cantik dan menarik tapi tetapekonomis. Hal ini merupakan pembinaan bagi ibu-ibu DWP dalam upaya membantu dan menopang karir suami, mendidik anak dan menjaga keharmonisan keluarga, sebab.

“Keberhasilan suami ditentukan oleh isteri.” Ungkap Assisten III Pemkot Bitung Drs. Malton Andalangi sekaligus membuka kegiatan ini.

Hadir pada kesempatan ini Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling,SPd yang pada kesempatan ini diwakili Wakil ketua DWP Kota Bitung Ny. Jein Tangkudung-Woran didampingi Sekretaris DWP Ny. Stella Wowiling Mangkey dan Ny. Greace Lontoh-Dengah.

Hadir juga seluruh pengurus dan anggota DWP Kota bitung, dan SKPD pemkot Bitung dan jadwal  Penyelengara Pelaksanaan ini dibantu oleh DWP PDAM Bitung, BP4K, Dinas Koperasi, Bagian Humas, dan kecamatan Madidir.

Pada kesempatan ini hadir pula Wakil ketua TP-PKK kota Bitung yang juga selaku Penasehat DWP Ny. Dra. Khouni Lomban Rawung,MSi memberikan motivasi kepada pengurus dan anggota DWP dan berharap untuk selalu kreatif dalam berkereasi untuk turut mengambil bagian dalam pembangunan dan program kemasyarakatan.

Editor: Ferlyando Sandala


BAGIKAN KE:

0 komentar: