March 14, 2013

Jacko Jangan Jadikan KNPI Sulut Suksesi kepentingan

MANADO, FOKUSMANADO.COM - Jackson Kumaat dalam kepemimpinan sebagai ketua KNPI Sulut dinilai terlalu banyak mengeluarkan janji namun dalam realisasinya tak kunjung dilakukan. pengamat politik dan pemerintahan Sulut,Taufik Tumbelaka menegaskan Jackson Kumaat tidak mampu menunjukan kwalitas dan kredibilitas sebagai seorang pemimpin,penegasan ini dikatakannya kepada FOKUSMANADO.COM pada beberapa waktu lalu.

"Sebagai seorang pemimpin,apa yang telah diucapkan harus mampu dilakukan,karena dengan mengeluarkan ucapan janji berarti ucapan tersebut telah dimateraikan sebagai hukum yang wajib dilakukan,jika tak mampu merealisasikan ucapan tersebut tentunya akn menghilangkn wibawa kepemimpinan,jadi sebaiknya Jacko jangan terlalu umbar janji namun kosong hasilnya,"ungkap Tumbelaka.

"Sejak awal saya pesimis dengan semua aksi gebrakan janji yang diungkapkan Jacko dan keraguan saya terbukti," lanjutnya.

Terlebih lagi Struktur kepengerusan KNPI Sulut yang disusun oleh Jacko dengan tujuan mengembangkan kinerja dan kwalitas KNPI Sulut diniali Tumbelaka hanyalah sebuah skema suksesi di pemilihan Calon legislatif di 2014 nanti.

"Skemanya sudah terbaca dan terlalu banyak kepentingn pribadi didalamnya,kasihan dengan pemuda kita yang masuk dalam skema politik tersebut,kapan daerah maju?,"sesal Tumbelaka sembari berharap kepemudaan Sulut sebagai Tulang punggung daerah jangan seenaknya dimanfaatkan dan memacu agar Pemuda Sulut mau bangkit dan segera lakukan perubahan untuk Daerah.(Obe)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: