March 19, 2013

JACKO Kecewakan KNPI Sulut dan PSSI Manado,dinilai Tak Layak dapat Kepercayaan Warga

Jimmy Robert Tindi,Aktivis 98  
MANADO - Jackson kumaat kembali dikritik dalam kepemimpinan sebagai ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut,dimana kritikan keras kali ini dating dari Aktivis 98 Jimmy Robert Tindi. 

Menurut Jimmy Tindi Jackson Kumaat atau lebih dikenal dengan panggilan Jacko dalam kepemimpinan sebagai ketua KNPI Sulut sangat mengecewakan dan jauh dari harapan,”sebagai ketua KNPI Sulut,Jacko terlalu banya mengumbar janji namun tak satupun realisasi dan ini sangat mengecewakan bagi pemuda sulut umumnya dan OKP pada khususnya,saya menantang Jacko untuk untuk melakukan perubahan terhadap kinerjanya,”Ungkap Tindi kepada FOKUSMANADO.COM pada Rabu (19/3).
Selain itu Jacko juga dinilai gagal dalam kepemimpinan PSSI Manado,”sampai saat ini PSSI Manado dalam posisi staknasi tanpa ada perubahan,karena Sepakbola Manado yang menjadi idola daerah tampak tak kunjung ada perubahan signifikan sekali lagi tak sesuai dengan apa yang diharapkan,”Tegas Tindi sembari berharap Jacko mampu memandang realita lapangan dengan kinerjanya untuk daerah.

“Dengan melihat kinerjanya dan sumbangsih untuk daerah saat ini,saya piker Jacko belum layak untuk mendapatkan kepercayaan warga Sulut untuk memperjuangkan kemajuan daerah di Pusat,karena kita tak ingin daerah ini nasibnya digantungkan pada orang yang banyak berjanji tapi tak mampu membuktikan dan berbuat,”Ungkap Tindi.

Saat ini SULUT menjadi primadona bagi dunia investasi, hal ini tak lepas dari terobosan Briliant Gubernur SH. Sarundajang dalam membangun Daerah ini,namun langkah gubernur ini jangan di ciderai oleh sikap pemilih atau dua juta rakyat Sulut yang akan memilih wakil Rakyat di berbagai tingkatan,Saya mencermati saat ini berkeliaran para broker investasi untuk berusaha merebut hati rakyat dengan memberikan kesadaran semu hanya untuk meloloskan kepentingan mereka. 

Mereka berusaha merebut posisi penting ini untuk kepentingan modal mereka ataupun sponsor mereka dan akhirnya rakyat pada posisi terjepit,tak akan ada lagi regulasi  yang akan pro Rakyat,Tentu kita tak mau menjadi seperti ini,”tutup Tindi sekaligus mengharapkan saatnya kita Berdaulat pada Tanah,Laut kita Ingat kita jangan menjadi orang asing di tanah kita sendiri.

Editor : Noberd Losa

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: