March 18, 2013

Mario Balotelli: AC Milan Sebanding Dengan Barcelona

Mario Balotelli  
MILAN, FOKUSMANADO.COM - Tim AC Milan bisa sebagus Barcelona, potensi ke sana sudah ada. Demikian dikatakan Striker AC Milan, Mario Balotelli, di Stadion San Siro, Minggu (17/3) lalu.

Mario Balotelli yang kembali menjadi pahlawan I Rossoneri. Ia mencetak dua gol untuk membawa Milan menang 2-0 atas Palermo pada lanjutan Liga Serie-A . Berarti, dia sudah membukukan 7 gol selama bergabung dengan Milan sejak Januari lalu.

"(Untuk bisa sejajar dengan Juventus dan Barcelona) kami harus terus bekerja sebagai sebuah grup. Mungkin kami tak bermain seperti Barcelona, tapi kami bisa mencapai level mereka. Sebab, kami sudah mengalahkan mereka pada laga kandang. Tapi, apa yang sudah berlalu biarlah berlalu dan hari ini kami menemukan permainan kami lagi," kata Balotelli kepada Sky Sport.

Milan memang menang 2-0 atas Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro. Sayangnya, mereka harus tersingkir, setelah pada leg kedua dihajar Barcelona 0-4 di Camp Nou. Namun, dalam dua laga itu Balotelli tak bisa membela Milan, karena musim ini dia sudah pernah membela Manchester City di Liga Champions.

"Mereka (Barca) tim yang kuat dan juara yang hebat. Tak ada yang berubah siapa pun yang ikut bermain melawan mereka. Mungkin, jika aku ikut main akan kalah 0-8. Kami hanya sedang memiliki nasib buruk," tandasnya.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :