March 28, 2013

Max Lomban Buka Peluncuran Buku karya Axel Galatang

Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban, SE, MSi 
bersama Kepala Badan Diklat Dr. Fredrik Rotinsulu, dan
Kapolres Bitung 
AKBP Harvin Raslin   
BITUNG - Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban, SE, MSi didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, mengahadiri perayaan HUT ke-50 Presiden sanggar Tangkasi Leonardo Axel Joni Galatang sekaligus membuka Launching Buku yang berjudul Antalogi Drama Dendang Bocah Gelombang dan dilanjutkan dengan Diskusi peluncuran buku, bertempat Gedung kesenian kota Bitung, Rabu (27/3) lalu.

Dalam sambutan Wakil Walikota Bitung memberikan apresiasai atas segala hal yang telah dibaktikan selama ini dalam bidang kesenian dan sebagai insan pemerhati pembinaan generasi muda serta tokoh yang sangat dikagumi dan menjadi panutan oleh banyak kalangan dalam dedikasi dan totalitas untuk mempersembahkan karya terbaik  sebagai mitra Pemkot dalam menopang kemajuan kota bitung.

Lomban Juga menyampaikan selamat HUT Ke-50 kepada  Axel Joni Galatang serta selamat atas peluncuran Buku berjudul “Antologi drama Dendang Bocah Gelombang” semoga ini lebih memotivasi dalam segala upaya dalam mepersembahkan yang terbaik dalam kemajuan bidang seni, dan teruslah berkarya yang nantinya dapat membangun dan bermanfaat bagi banyak orang.

Acara dintadai dengan pemasangan lilin Kue HUT dan penyerahan Launching buku oleh Presiden Sanggar Tangkasi Axel Leonardo Galatang kepada Wakil Walikota Bitung M.J. Lomban dan Ny. Khouny Lomban-Rawung serta Kapolres Bitung.

Dihadiri Pemerintah Provinsi Sulut Kepala Badan Diklat Dr. Fredrik Rotinsulu, Kapolres Bitung AKBP Harvin Raslin, ketua KPU Kota Bitung, para pejabat Pemkot Bitung, mahasiswa dan Pelajar Kota Bitung.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :