March 16, 2013

Media Mitra dari Pemerintah Kota Manado

Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan
saat foto bersama
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Wakil  Walikota Manado, DR (C) Harley AB Mangindaaan, SE, MSM mengatakan, ANTARA, harus tetap menjadi mitra pemerintah membangun Manado.

"Selama ini, ANTARA sudah menjadi mitra pemerintah kota menyiarkan berbagai kebijakan dan program di Manado, sekaligus alat kontrol pemerintah, itu harus tetap dilanjutkan," kata Wawali, di acara serah terima jabatan Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan, antara Agus Setiawan yang menyerahkan tongkat esfatafet kepada Guido Merung bertempat di kantor Biro Sulut, Kamis (14/3) lalu.

Menurut Wawali, dengan perubahan kepemimpinan kedepan apalagi oleh Putra Daerah, maka sudah tentu ANTARA di Sulut, bisa menjadi semakin baik dan apa yang sudah ditanamkan oleh Kepala biro lama bisa diteruskan, bahkan dikembangkan oleh yang baru, karena merupakan putra daerah.

Wawali juga mengatakan, Pemerintah Kota Manado sangat terbuka dengan berbagai kritikan maupun saran yang membangun dari media karena hal tersebut berarti media, ingin agar kondisi kota tetap baik.

"Secara pribadi, saya juga menyampaikan terima kasih, terhadap berbagai kritikan dan saran yang membangun untuk pembangunan dan perkembangan Manado kedepan," kata Wawali.

Bahkan Wawali menegaskan siap menerima berbagai keluhan dan saran secara pribadi 1x24 jam, agar Manado tetap menjadi lebih baik di masa mendatang.

Mangindaan juga mengajak ANTARA untuk bersama-sama mempromosikan Manado dan Sulawesi Utara sebagai gerbangnya pasifik, karena daerah ini memiliki banyak keunggulan dari berbagai segi.

"Kemajuan Manado juga menjadi kemajuan ANTARA di kemudian hari karena sama-sama membangun lewat karya masing-masing" pungkas Wawali. Hadir dalam kegiatan ini Direktur Komersial IT LKBN ANTARA, Hempi N. Prajudi, Kepala Kantor BI Perwakilan Manado, Ir. Suhaedi dan Kadis Perhubungan dan Telekomunikasi Informatika Sulut, Ir. Parlindungan Tampubolon.

Reporter: Nikson Katiandagho
Editor  : Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: