March 11, 2013

Korban Penyerangan Mapolres OKU di Kunjungi DPR RI


PALEMBANG, FOKUSMANADO.COM - Rombongan Komite I DPD RI mengunjungi anggota Polisi korban penyerangan oknum anggota TNI di Markas Polisi Resor Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu yang saat ini masih dirawat di RS Bhayangkara Polda setempat.

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPD RI Laode Ida itu didampingi Asisten Pemerintahan Pemerintah Provinsi Sumsel H Mukti Sulaiman langsung meninjau korban di Palembang, Senin (11/3) Kemairn.

Menurut Wakil Ketua DPD RI itu, pihaknya ingin melihat langsung kondisi korban akibat terjadinya penyerangan pada Mapolsek Martapura, Ogan Komering Ulu dan Mapolres Ogan Komering Ulu sehingga ada anggota diantaranya dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumsel.

Namun, berdasarkan keterangan korban, dirinya diserang beberapa oknum anggota TNI saat bertugas.

Oleh karena itu pihaknya menjadi korban sehingga dirawat di RS Bhayangkari Polda Sumsel.

Yang, jelas, pihaknya merasa prihatin atas kejadian tersebut sehingga mereka ingin melihat secara langsung para korban.

"Memang, semula pihaknya ingin meninjau langsung ke Mapolres Ogan Komering Ulu, namun berhubung waktu cukuppadat maka pihaknya menyempatkan diri melihat para korban di Palembang,"tuturnya seperti dilansir antara, dikutip Fokusmanado.com

Sebelumnya Kabid Humas Polda Sumsel AKBP R Djarod mengatakan, kondisi korban sekarang ini sudah membaik, namun tetap melaksanakan perawatan secara rutin.

Memang, sekarang ini ada seorang lagi yag dikirim ke RS Bhayangkara sehingga jumlahnya tiga orang.

Korban yang dirawat sekarang ini Kompol Ridwan, Kapolsek Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur dan dua lagi anggota Polres Ogan Komering Ulu yakni Marbawi serta Asrul.

Demikian dilaporkan: Tim Redaksi

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: