March 26, 2013

Pusat Kota Manado Langganan Macet di Siang Hari

Nampak macet di pusat Kota Manado   
MANADO -  Angka kendaraan bermotor sudah tidak bisa lagi dibendung jumlahnya sekarang ini. Pasalnya, pasalnya beberapa titik  jalan raya yang ada dikota manado sangat telihat macet dan berdesakan oleh berbagai kendaraan.

Salah satunya bisa kita saksikan  tepatnya dari depan RS Siloam sampai di depan Bank Sulut. Kemacetan tersebut memang ironisnya dipicu oleh angkutan umum (mikro) yang sering melakukan aktivitas unruk menaikan dan menurunkan penumpang.

Hal tersebut didapati dari salah satu supir angkot jurusan wanea-coco, bahwa terkadang disaat penumpang turun mobilnya belum langsung berjalan karena harus menunggu calon penumpang yang lain.

”Mungkin sekitar 2-3 menit saya bertahan untuk mendapati penumpang lainnya,” Ucap sopir angkot dengan tergesa-gesa, Selasa (26/3) siang.

Sebenarnya kemacetan tersebut mungkin bisa diatasi oleh pemerintah kota, apabila selalu berupaya berfikir untuk melakukan  tindakan –tindakan alternatif  jalan lain untuk difungsikan, agar supaya kemacetan yang selalu ditemui hampir setiap hari kerja bisa diminimalisir.

Reporter : (Bee-an)
Editor     : Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: