March 19, 2013

Sendoh: Anggota Korpri Wajib Membesarkan Korpri

Sekda Manado saat Pimpin Apel  
MANADO, FOKUSMANADO.COM - Pemerintah kota Manado malaksanakan apel KORPRI, Senin (18/3) lalu. Sekretaris Daerah, Ir. MHF. Sendoh dalam sambutan tertulis Walikota mengatakan, kehadiran PNS dalam apel Korpri merupakan aktualisasi dari semangat pengabdian dan kebersamaan sebagai satu korps.

Dimintakannya agar semangat pengabdian dan kebersamaan dipertahankan dan ditingkatkan sehingga organisasi Korpri mampu menunjukkan eksistensinya dalam pembangunan bangsa.

"Korpri sebagai organisasi yang menaungi PNS telah terbukti mampu menjadi wadah pengayom, khususnya bagi PNS di lingkungan pemerintah kota Manado dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, melayani masyarakat dan menjalankan program pembangunan,"kata Sekda.

Sekda mengharapkan agar anggota Korpri wajib membesarkan Korpri dan memantapkan kiprahnya dalam pembangunan dengan terus melanjutkan karya pengabdian secara profesional. Sekda mengajak segenap PNS anggota Korpri di lingkungan pemerintah kota Manado agar terus meningkatkan performa kerja guna menjawab tantangan yang ada.

"Pertajam kecakapan dalam menjalankan tupoksi, pelihara ketulusan dalam pengabdian, dan kembangkan kreativitas dalam menciptakan inovasi sambil terus berpegang pada etika birokrasi, yaitu dengan menjaga integritas, moralitas serta mentalitas dalam menjalankan tugas masing-masing. Tuntutan dan impian masyarakat kota Manado harus mampu kita jawab,"pesannya.

Reporter: Nikson Katiandagho
Editor  : Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE:

0 komentar: