March 11, 2013

Sule Kolaborasi Dengan Penyanyi Korea

JAKARTA, FOKUSMANADO.COM - Penyanyi yang juga komedian, Entis Sutisna ternyata tak main-main dalam berkarier di dunia musik. Kini, ayah empat anak itu bahkan berkolaborasi dengan penyanyi asal Korea, Eru, dalam singel bertajuk 'Sarangheyo'.

"Ini luar biasa. Ini satu-satunya duet saya yang mungkin impian, walau enggak tahu bahasanya, ternyata bisa berduet dengan Eru," seloroh Sule saat ditemui di lokasi syuting di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (10/03) lalu.

Setali tiga uang, Eru pun mengaku senang bekerja sama dengan Sule yang kali ini menciptakan lagunya sendiri.

"Ini pertama kali saya bekerja dengan Sule, menyenangkan. Dia punya banyak lagu, dia menunjukkan lagunya dan saya suka," papar Eru.
Proses pengenalan dan penciptaan lagu pun terbilang singkat. "Waktu itu saya menyanyikan di televisi dan ditawarin duet sama orang Korea, ya saya mau, Erunya mau," tandasnya seperti dilansir C&R, dikutip Fokusmanado.com.

Eru adalah penyanyi asal Korea yang dijuluki Korea's Prince of Ballads. Sebelumnya, ia  pernah berduet dengan Atiqah Hasiholan untuk soundtrack film Hellogoodbye. Dalam lagu 'Sarangheyo' Eru akan bernyanyi dalam bahasa Korea, Bahasa Indonesia, Sunda dan Jawa.

Demikian dilaporkan: Tim Redaksi

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: