Usai Berhubungan Intim Salmah Dibunuh Selingkuhnya

Warga Pondok Kopi, Jakarta Timur
digegerkan dengan ditemukannya mayat perempuan dalam karung
JAKARTA, FOKUSMANADO.COM - Kasus mayat perempuan telanjang dalam karung semakin terang pascapenangkapan pelaku, Irwansyah (27). Irwansyah dan korbannya, Salmah (35), diketahui sebagai pasangan selingkuh yang sempat berhubungan intim sebelum pembunuhan terjadi.

"Keduanya sempat berhubungan badan pada malam kejadian. Setelah bercinta tersangka melakukan pembunuhan," ungkap Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar M Iqbal, Kamis (7/3) Kemarin, seperti dilansir Kompas.com, dikutip Fokusmanado.com.

Peristiwa itu terjadi pada 27 Februari 2013 malam di kos pelaku di Jalan Gabus Pucung, Kampung Bogor, Taruma Jaya, Bekasi.

Dijelaskan Kapolres, Salmah datang ke tempat tersebut atas permintaan Irwansyah. Dia meminta Salmah datang dengan membawa sepeda motor serta karung dan tali dengan dalih untuk membungkus barang-barang miliknya.

Seusai berhubungan intim, Irwansyah lantas membekap mulut Salmah dengan kain batik milik korban dan mencekik lehernya hingga tewas. Jasad Salmah yang masih dalam keadaan telanjang kemudian dimasukkan ke dalam karung yang dibawanya sendiri. Pakaian yang dikenakan korban ikut dimasukkan ke dalam karung sebelum kemudian diikat.

"Pelaku kemudian mengakut sendiri korban dengan menggunakan sepeda motor korban dan membuang mayat dalam karung itu KBT Kali Rorotan, (Cilincing)," jelas M Iqbal.

Irwansyah lalu membawa sepeda motor Salmah beserta barang-barang berharga miliknya. Barang-barang yang di antaranya berupa gelang emas, cincin, dompet, dan tas tangan itu kemudian diserahkan kepada seorang penadah berinisial SP untuk dijual.

"Semua barang korban langsung dijual, termasuk motor korban," imbuh Iqbal.
Pembunuhan ini sempat terendap selama sepekan. Karung yang mengeluarkan aroma tak sedap itu baru menarik perhatian warga sekitar KBT Cilincing pada Rabu (6/3) sore. Temuan itu kemudian dilaporkan kepada petugas kepolisian.

Penyelidikan Satuan Reskrim Polrestro Jakut mengarah kepada terduga Irwansyah. Ia baru diringkus dari kos yang dihuni sekaligus lokasi pembunuhan sekitar pukul 07.00 WIB.

Dari keterangan Irwansyah, petugas kemudian mencokok SP yang menjadi tersangka penadah sepeda motor korban. SP beserta barang bukti ikut dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara.

Pembunuhan sadis yang dilakukan Irwansyah diganjar penyidik dengan mengenakan pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana, Pasal 338 tentang Pembunuhan, dan Pasal 365 Ayat 3 tentang Pencurian yang Disertai Tindak Kekerasan Sehingga Korban Meninggal Dunia.

Demikian dilaporkan: Tim Redaksi

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,4,berita-utama,1120,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,402,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,911,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,26,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,106,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Usai Berhubungan Intim Salmah Dibunuh Selingkuhnya
Usai Berhubungan Intim Salmah Dibunuh Selingkuhnya
http://3.bp.blogspot.com/-ahYulqxxlco/UTh6Sh8OChI/AAAAAAAAAqI/hPKSEGa5lmM/s1600/Warga+Pondok+Kopi,+Jakarta+Timur,+digegerkan+dengan+ditemukannya+mayat+perempuan+dalam+karung.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-ahYulqxxlco/UTh6Sh8OChI/AAAAAAAAAqI/hPKSEGa5lmM/s72-c/Warga+Pondok+Kopi,+Jakarta+Timur,+digegerkan+dengan+ditemukannya+mayat+perempuan+dalam+karung.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/03/usai-berhubungan-intim-salmah-dibunuh.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/03/usai-berhubungan-intim-salmah-dibunuh.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy