April 08, 2013

Astaga... Lady Gaga Rekaman Tanpa Busana

Lady Gaga saat rekaman Album barunya tampa busana  
SELEBRITI - Lady Gaga dikenal selalu membuat sensasi. Kini Lady Gaga membuat sensasi baru lagi, yaitu melakukan proses rekaman tanpa busana. Dia melakukan itu bukan untuk pamer, tapi untuk membuat musik yang lebih baik. Menurut The Sun, Lady Gaga melakukan rekaman tanpa busana untuk menjadikan suaranya lebih bagus saat rekaman.

Terlepas dari suaranya benar-benar lebih bagus atau tidak, album terbarunya yang berjudul ‘ARTPOP’ lebih condong ke arah telinga pendengarnya daripada mata. Maksudnya adalah pada album ini Lady Gaga lebih mengutamakan musik yang lebih berkualitas untuk didengar.

Saat ini Lady Gaga sedang melakukan aksi tutup mulut terhadap pers untuk waktu yang tidak dapat ditentukan. “Selain wawancara ini, saya tidak ingin berbicara pada siapapun dalam waktu lama. Termasuk televisi dan pers,” katanya pada acara Oprah Winfrey.

Selain Lady Gaga, ada juga beberapa musisi lain yang melakukan hal inovatif saat melakukan proses rekaman. Salah satu contohnya adalah vokalis dari band The Doors, melakukan seks dengan pacarnya Pamela Courson saat melakukan rekaman untuk album ‘The Soft Parade’’ pada tahun 1969.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: