April 19, 2013

Citra Scholastika Gonta-ganti Gaya Rambut Agar tak Dibilang Mirip Rihanna

Citra Scholastika 
JAKARTA - Sejak menjadi runner up di ajang Indonesian Idol 6, Citra Scholastika kerap bergonta-ganti gaya rambut. Kini, penyanyi berusia 19 tahun ini hadir dengan rambut hitam pendek terbarunya.
Awalnya, orang pertama yang menyuruh untuk merubah gaya rambutnya adalah penyanyi Rossa. Saat bertemu Rossa di audisi Indonesian Idol, Citra pernah disarankan untuk meluruskan rambutnya yang keriting.
"Rambut aku kan keriting, Teh Ocha (Rossa) yang bikin aku jadi lurus. Coba deh lihat di YouTube pertama kali aku ketemu sama Teh Ocha, dia bilang nanti kamu rambutnya dilurusin yah. Dia salah satu yang mengubah banget," ujarnya saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Kamis (18/4) Kemarin.
Sebenarnya perubahan demi perubahan ia lakukan karena umurnya yang masih muda dan ingin mencoba-coba berbagai gaya rambut. Selain itu, Citra juga merombak penampilannya terus-menerus karena bosan dicap seperti penyanyi Rihanna.
"Ada yang bilang bagus ada yang bilang kayak Rihanna. Semua orang sudah tahu lama, susah meninggalkan sosok itu. Jadi maksudnya aku berubah-ubah karena aku pengen sesuatu, biar orang enggak bilangnya itu kayak Rihanna," katanya.
Sumber: C&R Digital
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: