April 24, 2013

Keluarga Besar Dumais Komitmen Dukung JD

Jhon Dumais Calon Legislatif Sulut  
MINSEL - Rukun Dumais yang dilaksanakan di Desa Sapa Timur merupakan salah satu acara Rukun yang Spektakuler, hal itu terbukti dengan kehadiran hampir semua penegak hukum yang hadir, mulai dari Angkatan Laut (AL), Angkatan Udara (AU), Angkatan Darat (AD), dan Perhubungan serta lain-lainnya. Pelaksanaan rukun tersebut dilaksanakan pada keluarga Igir Wilar yang juga sebagai Hukum Tua Frey, Minahasa Selatan (Minsel), Senin (22/4) lalu.

"Pelaksanaan Rukun Dumais di Desa Sapa Timur ini juga sekaligus dalam rangka syukuran perayaan hari Ulang Tahun Hukum Tua Frey yaitu Robert Igir ke 63 Tahun,"jelas Presiden Rukun Dumais, Jhon Dumais, Rabu (24/4) pagi.

Lanjutnya, kegembiraan di acara Rukun Dumais bagi dirinya, Keluarga Rukun Dumais merupakan kehadiran semua keluarga yang datang dari segala penjuru. Apalagi dari Kota Bitung dari Desa Apela, Kumersot dan Manembo -  Nembo, kalau dari Minut yang dari Kecamatan Kauditan yaitu Kasar, Karegesan, Sukur, Aermadidi, Dimembe, Tetei, Talawaan, Kolongan sampai yang ada di Kota Manado.

"Belum juga yang bereda di Derah lain yang tak bisa diucapkan satu - satu, Keluarga Besar Dumais itu Berkumpul dalam pertemuan rutin Rukun Dumais dan selalu saling mengingtakan itu baku - baku bae dan baku - baku sayang," tutur Ketua Komisi I DPRD Sulut itu, seraya menambahkan pertemuan Rukun Dumais ini akan terus berkelanjutan.

"Sebagai Presiden Rukun Dumais merasa sangat bahagia dengan acara Rukun yang sangat banyak dihadiri oleh Keluarga dan juga tidak merupakan akan keluarga yang selalu saling menyayangi,"ucap Calon Anggota DPRD Sulut yang akan maju dari Partai Demokrat bernomor Urut 3 itu.

Sementara itu, Pit Dumais sebagai penasehat Rukun Dumais mengatakan sepakat mendukung Jhon Dumais (JD) maju dalam Pemilihan Legislatif Sulut.

"Sebagai penasehat Rukun Dumais sangat mengharapkan JD maju ke DPR-RI tapi beliau belum berkeinginan kesana, tapi kami tetap mendukung Dumais maju dalam pemilihan legislatif Sulut,"pungkasnya.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: