April 15, 2013

Disinyalir Anggaran Perawatan Jalan Air Madidi-Tondano Diselewengkan

Jalan rusak Air Mandidi - Tondano  
MINUT - Pelaksanaan proyek perawatan jalan yang ada di wilayah  Air Madidi-Tondano terkesan asal jadi. Pasalnya dalam pelaksanaan perawatan jalan yang dilakukan pada awal bulan Maret 2013, dengan dugaan anggaran yang mencapai 1 Miliar ini, rusak parah.

 Sesuai dengan peninjauan di lapangan, sejumlah titik perkerjan yang telah di lakukan mulai rusak kembali, bahkan ada beberapa lubang yang ada di jalan tersebut tak di perbaiki oleh pihak Balai Jalan dan Jembatan XI.

Melihat kondisi seperti ini, sejumlah toko masyarakat yang ada di wilayah tersebut serta pengguna jalan terus anggkat bicara, terkait masalah penanganan jalan tersebut, seperti halnya yang diungkapkan Boy Gerungan, Senin (15/4) Kemarin, salah satu warga tanggari yang juga pengguna jalan sangat kecewa.

Dikatakannya, pada tahun 2012 kemarin, jalan tersebut kurang diperhatikan oleh pemerintah yang ada, Namun untuk tahun ini meski adanya penanganan dari pihak pemerintah tapi semuanya terkesan asal jadi.

"Kami sangat bersyukur pada tahun ini kondisi jalan yang ada mulai diperbaiki oleh pihak pemerintah, namun Hal ini terkesan proyek asal jadi mengingat baru sebulan pekerjaan di lakukan, sejumlah lubang yang telah di Perbaiki, kini mulai terbuka kembali,"tuturnya.

Lanjutnya, disamping itu ada beberapa lubang yang ada tak di perbaiki oleh pihak pemerintah, bahkan sejumlah tebing yang seharusnya ada penahan longsor tak di pasang oleh pemerintah.

Reporter: Alex Terwin
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: