Inilah Artis Pria Indonesia Yang Memilih Jadi Wanita


Tak bisa dipungkiri keberadaan para lesbian, gay, biseksual, ataupun transgender di muka bumi ini, termasuk di Indonesia. Tak hanya di kalangan masyarakat biasa, dalam dunia entertain pun kita punya beberapa nama artis yang termasuk salah satu bagian dari mereka yang kerap disebut LGBT.

Beberapa dari artis kita pun terang-terangan menunjukkan penyimpangan seksual, atau hanya sekedar gaya busana mereka. Tanpa canggung mereka mengenakan pakaian dan aksesori yang sebenarnya bukan untuk dipakai mereka. Nama-nama berikut adalah mereka yang memilih atau sempat memilih untuk berdandan ala seorang wanita. Siapa saja mereka? Mari kita simak!

1. Tata Liem



Selebriti yang satu ini juga dikenal lebih suka berdandan ala wanita. Bahkan pada hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu, ia memilih kue tart dengan hiasan boneka barbie yang sangat menonjolkan sisi kewanitaan dari seorang Tata Liem.

Belum lama ini, ia juga sempat berfoto dengan gaya bak bintang Hollywood. Hasil bidikan dari Ozzy Syahputra ini pun menunjukkan sosok Tata dibalut pakaian dan dibubuhi make up ala wanita. Tata pun nampaknya lebih nyaman dengan penampilannya itu.

2. Dorce Gamalama



Lahir dengan nama Dedi Yuliardi Ashadi, Dorce mengawali karir musiknya dengan menyanyi bersama kelompok Bambang Brothers saat masih duduk di bangku SD. Kemudian pada usia SMP, ia semakin tidak tertarik pada pelajaran sekolah dan lebih memilih fokus pada karier menyanyi.

Ia juga mulai menyadari kecenderungannya untuk tertarik pada pria. Setelah beberapa kali tampil sebagai waria dalam beberapa pentas komedi, ia kemudian memutuskan untuk operasi ganti kelamin menjadi seorang wanita. Ia pun menjadi wanita hingga kini, dan bahkan mengenakan hijab.

3. Oscar Lawalata



Pria bernama lengkap Oscar Septianus Lawalata ini pernah menempuh pendidikan di sekolah mode Esmod. Menjadi desainer kondang, Oscar pun dikenal masyarakat. Yang paling menonjol dari pria ini adalah dandanannya yang cantik seperti wanita.

Oscar pun lihai memilih pakaian serta aksesori feminin, yang tampak cantik membalut tubuh rampingnya. Dengan rambut panjang tergerai indah, awas salah mengenali desainer kondang ini sebagai seorang wanita ya!

4. Ivan Gunawan



Ivan Gunawan Putra adalah seorang presenter dan bintang film yang lebih dikenal sebagai perancang busana. Ia dan sahabatnya yang seorang penyanyi, Rossa, dulunya pernah dekat, sebelum akhirnya Ivan memilih untuk berdandan cantik ala wanita.

Dalam pertengahan perjalanan karirnya, ia juga sempat kembali menjadi pria. Ia mengenakan baju ala pria, dan bahkan menumbuhkan jenggotnya. Namun hal tersebut tak berlangsung lama, dan pada akhirnya ia memilih untuk kembali berdandan feminin.
5. Sam Brodie



Sam Bettay Brodie sudah tenar di Inggris lewat reality show, Big Brother. Ia adalah warga negara Indonesia yang lahir di Medan. Sam diboyong orang tuanya ke Inggris saat berusia 11 tahun. Ia kemudian memilih menjadi wanita, di umur 12, dan ia pun dikucilkan oleh keluarganya.

Pulang ke tanah air membuat Sam berubah segalanya. Mulai dari merasa lebih nyaman, sampai membuatnya meninggalkan imej sebagai cewek. Sejak tahun 2010, ia bertransformasi dan mengubah penampilannya layaknya seorang pria lagi. Ia kemudian menikah pada tanggal 10 Desember 2010.

6. Renaldy



Renaldy adalah mantan artis cilik pria yang pada akhirnya memilih menjadi wanita. Bahkan diakuinya, selama ini dia telah terjebak dalam tubuh laki-laki yang sama sekali bukan dirinya. Ia dulunya adalah presenter KRU CILIK (KRUCIL) SCTV yang ngetop pada pertengahan tahun 1990an.

Tentunya saat itu tak ada yang mengira Renaldy akan mengalami perkembangan fisik dan psikologis seperti sekarang. Diakui artis yang kini menyandang nama Dena Rachman, ini sebagai hal yang tak mudah diungkapkan. Ia juga menegaskan bahwa semua ini bukan keinginannya. Awalnya, ia merasa benci dengan dirinya. Namun perlahan, dia mulai bisa menerima kenyataan.

7. Julia Robex



Nama Julia Robex, tiba-tiba mencuat saat film perdananya rilis MATI MUDA DI PELUKAN JANDA. Kemunculannya mendapat perhatian publik karena disebut sebagai Ratu Waria. Sebagai pendatang baru, pemilik nama asli Baby Wijaya Nasroen ini tak menyadari dampaknya. Bukan cuma keluarga yang melayangkan protes, masyarakat pun banyak yang bertanya-tanya.

Rupanya, untuk promosi film wanita yang diduga transgender kelahiran Malang, 21 Agustus 1985 ini harus rela disebut sebagai Ratu Waria. Padahal Julia, sama sekali bukan Ratu Waria. Dengan bakatnya, Julia ingin terus melangkah maju.

Demikian jajaran selebriti yang punya keunikan tersendiri. Gaya mereka sebagai wanita, tak dipungkiri, telah mengangkat nama mereka ke permukaan lautan entertain. Dan pada akhirnya, masing-masing tahu di mana mereka lebih nyaman berada, meski beberapa pihak mempermasalahkan gaya hidup mereka.
Name

advetorial,73,artikel,3,balap,18,basket,4,berita utama,141,berita-utama,1239,beritautama,77,bitung,318,bolaang-mongondow,86,bolaang-mongondow-selatan,17,bolaang-mongondow-timur,50,bolaang-mongondow-utara,30,budaya,7,bulutangkis,35,Dunia Militer,4,ekonomi-bisnis,309,entertainment,203,gallery,47,gaya-hidup,45,Headline,23,hukum-kriminal,420,internasional,152,kesehatan,45,kotamobagu,60,manado,931,merciful-bisnis,4,minahasa,120,Minahasa selatan,22,minahasa-selatan,189,minahasa-tenggara,32,minahasa-utara,63,Minsel,40,nasional,633,Nusa Utara,5,olahraga,347,Opini,1,pariwisata,72,pemerintahan-politik,1381,pendidikan,97,religius,120,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,125,talaud,19,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,22,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Inilah Artis Pria Indonesia Yang Memilih Jadi Wanita
Inilah Artis Pria Indonesia Yang Memilih Jadi Wanita
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWzPkCvGW4avr2pBxwh9H42pEZrRgE2k6orByeWrn0Q8tCTe7aaain18C5PViEYQZ80gwzP_qbIsKpWDCUIfR_zizGYzw8mOVwLBaEmCm49OtEZDVhMJMD6MmHHjCPwx3YqnztuLtNunw/s640/ggkggckcfgtkfckr.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWzPkCvGW4avr2pBxwh9H42pEZrRgE2k6orByeWrn0Q8tCTe7aaain18C5PViEYQZ80gwzP_qbIsKpWDCUIfR_zizGYzw8mOVwLBaEmCm49OtEZDVhMJMD6MmHHjCPwx3YqnztuLtNunw/s72-c/ggkggckcfgtkfckr.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/04/inilah-artis-pria-indonesia-yang.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/04/inilah-artis-pria-indonesia-yang.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy