April 26, 2013

Inilah Bidadari-bidadari Paling "Hot" Victorias Secret

Model Victorias Secret 
Model Victorias Secret 
Model Victorias Secret 
Model Victorias Secret 
LOS ANGELES - Victoria's Secret, perusahaan pakaian dalam, memang dikenal memiliki model-model cantik dan menawan.

Sederet supermodel dijadikan sebagai ikon pakaian dalam yang didirikan Roy Raymond pada tahun 1977 itu.

Claudia Schiffer, Tyra Banks, Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Rosie Huntington-Whiteley, Jessica Stam, Ana Beatriz Barros, hingga  Erin Heatherton adalah bidadari-bidadari Victoria's Secret yang namanya mendunia.

Tak mudah untuk bisa terpilih sebagai model VS, selain harus memiliki paras rupawan, tentu memiliki perawakan tubuh yang menawan serta elok dipandang mata.

Dari sekian banyak bidadari VS, lantas siapakah yang dinilai paling memiliki kriteria model ter-hot VS. Mau tahu? Berikut daftar 10 model VS paling hot sepanjang masa.

1. Heidi Klum
Model asal Jerman ini mulai masuk dalam deretan bidadari VS sejak tahun 1997. Setelah namanya berkibar di dunia modeling, Klum didaulat menjadi host dan juri reality show Project Runway serta dinominasikan di Emmy Awards tahun 2008. Pada Mei 2011, majalah Forbes merilis total pendapatannya selama setahun sebesar 20 juta dollar AS. Dia berada di posisi kedua dalam daftar model terkaya versi Forbes setelah model Gisele Bündchen.

2. Alessandra Ambrosio
Berasal dari Brasil. Ambrosio dikenal sebagai juru bicara pertama untuk seri rancangan "PINK" Victoria's Secret.

3. Behati Prinsloo
Model asal Namibia ini memulai karier di Victoria's Secret pada tahun 2008.

4. Lily Aldridge
Ia merupakan model Amerika. Penampilannya mulai terkenal ketika bergabung dengan Victoria's Secret

5. Miranda May Kerr
Ia menjadi model Australia pertama yang ikut dalam kampanye Victoria's Secret dan juga menjadi model fashion untuk David Jones.

6. Selita Ebanks
Sebelum bergabung dengan Victoria's Secret, ia mengawali karier modelnya pada 2001 untuk Tuleh. Setelah itu, ia bekerja untuk Catherine Malandrino, James Coviello, Abercrombie & Fitch, dan DKNY, hingga menandatangani kontrak untuk Victoria's Secret pada 2005.

7. Marisa Lee Miller
Model asal Amerika ini dikenal penampilannya untuk Sports Illustrated Swimsuit Issues dan Victoria's Secret.

8. Rosie Alice Huntington-Whiteley
Setelah namanya tenar sebagai model VS, ia menjajal dunia akting. Penampilan perdana dengan berperan sebagai Carly Spencer untuk film Transformers: Dark of the Moon pada tahun 2011.

9. Lindsay Marie Ellingson
Ia merupakan model Amerika. Dia juga pernah menjadi model untuk Chanel, Dolce & Gabbana, Proenza Schouler, Valentino, dan Christian Dior.

10. Erin Heatherton
Sosoknya ditemukan saat berlibur di South Beach, Miami. Dia kemudian memulai karier di New York City dengan menjadi model Diane von Fürstenberg, Shiatzy Chen, Oscar de la Renta, dan Tommy Hilfiger.

11. Adriana Lima
Ia menjadi model asal Brasil yang bergabung bersama VS sejak 2000. Ia juga ditunjuk menjadi juru bicara untuk produk kosmetik Maybelline dari tahun 2003 hingga 2009.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: