April 30, 2013

Masa Fanatisme Kelurahan Biga Dukung DjelaS

Tim Jenius saat dilantik 
KOTAMOBAGU - Kembali lagi tim pemenangan pasangan Djailantik Mokodompit dan Rustam Simbala (DjelaS), melantik 40 personil diseluruh Kelurahan Biga. Dihadiri 850 orang simpatisan membuktikan bahwa pimpinan masa depan untuk Kota Kotamobagu harus tetap dilanjutkan. 

Bahkan dengan keyakinan dan ketegasan, ratusan massa fanatisme berkomitmen akan memenangkan pasangan DjelaS karena dianggapsebagai orang yang mampu membangun Kota Kotamobagu. 

“Kami warga Biga berjanji untuk kelurahan biga Insya Allah akan meraup 70 persen suara. Ini sebagai bukti bahwa masyarakat biga masih dan akan terus mencintai DJM untuk tetap lanjutkan kepemimpinan,” ujar Rusli Abdul.


Bahkan dengan kehadiran DjelaS, warga asli Biga menyambut dengan penuh suka cita.
“Semua yang hadir adalah masyarakat asli Biga. Tidak ada orang luar. Ini merupakan bukti bahwa masyarakat masih menginginkan Bapak DJM untuk melanjutkan pembangunan di Kota Kotamobagu. Sebab Kota jadi seperti ini adalah buah tangan dari Bapak Djailantik, sehingga ini bukan lagi pencitraan,” tegas S.Potabuga (papa Acit ).

Semetara itu, DJM saat bertatap muka dengan masyarakat Biga menghimbau agar tetap menjaga tali silaturahmi sesame masyarakat Biga. “Beda pendapat dalam politik itu hal yang biasa sebab perbedaan itu adalah karunia, jangan jadikan perbedaan itu untuk memutuskan tali silaturahmi. “Mari kita sama-sama mewujudkan KK sebagai Ikon untuk dijadikan pusat economi karena KK sudah mempunyai daya tarik sendiri bagi pengusaha nasional. Ini dibuktikan dgn kunjungan langsung pemilik Lippo Grup, James Riadi, untuk berinvestasi di KK.Ini juga merupakan bukti hasil kerjasama antara Saya dan Masyarakat Kotamobagu,” himbau DJM.

Untuk itu lanjut DJM jika memilih, pilihlah pemimpin yang punya visi dan misi yang jelas program kerjanya dan sudah berbuat untuk rakyat. “Jangan memilih pemimpin yang punya keinginan untuk saling menjatuhkan dengan pidato yang menjelekkan calon lain dengan tujuan mendapatkan dukungan masyarakat,” pungkas DJM.

Tim Djelas didampingi oleh Ketua Gerindra dan Hanura..dan tokoh-tokoh masyarakat Bpk. Ir.H.Dul Mokodompit,Letkol Purn Atim Priyatna,Bpk H.HD Makalalag,.dan Ketua PDIP beserta pengurusnya.

Reporter: Alex Terwin
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: