April 28, 2013

MIS Persiapkan Tim Terbaik

KOTAMOBAGU - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) maka Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu bekerja sama dengan pengurus PGRI Kota Kotamobagu rencananya akan melaksanakan kegiatan Lomba Seni dan Olahraga.

Dengan rencana tersebut, MIS Alkhairaat Mogolaing yang merupakan salah satu satuan pendidikan di Kota Kotamobagu juga turut mengambil bagian dalam acara ini.

Dikatakan Kepala MIS Alkhairaat Mogolaing, Ulfa Aldjeredi, S.Ag bahwa MIS Alkhairaat akan mengikuti kegiatan beberapa lomba yang telah direncanakan oleh panitia Hardiknas. “Salah satu kegiatan yang akan diikuti adalah gerak jalan,” ujarnya.

Keseriusan MIS sendiri terlihat dari persiapan siswa-siswanya dalam melakukan latihan dan persiapan lomba.

“Anak-anak mulai kemarin (sabtu -red) telah latihan pada pagi dan sore untuk lebih memantapkan persiapan lomba yang insya allah akan dilaksanakan pada hari Selasa mendatang,” terang Rahmat Hanna, S.Pd guru olahraga pada MIS Alkhairaat Mogolaing ketika ditemui disela-sela kegiatan melatih siswa.

Drs. H. Suleman, M.Pd Kakan Kemenag Kotamobagu turut mendo’akan keberhasilan anak-anak MIS Alkhairaat Mogolaing.

“Insya Allah siswa/i Alkhairaat yang akan mengikuti kegiatan tersebut nantinya akan selalu sehat serta mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” terang Sulaeman.

Reporter: Viktorius Kundiman
Editor: Ferlyando Sandala


BAGIKAN KE: