April 18, 2013

Mokodongan: Tahun Ini Sulut Tuan Rumah Pornas Korpri

Sekprov Sulut Siswa R Mokodongan saat memimpin apel  
MANADO - Sekretaris Provinsi Sulut Ir. Siswa R Mokodongan selaku Ketua Umum Korpri Sulut menyatakan, Provinsi Sulut akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (Pornas) Korpri tahun 2013. 

"Perlu saya sampaikan  bahwa pada Tanggal 9-21 September mendatang, Korpri Sulut, akan menjadi tuan rumah Pornas Korpri Tahun 2013, dimana rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Ri SBYdan akan dihadiri seluruh jajaran Korpri pusat dan daerah se- Indonesia", kata Mokodongan saat menyampaikan sambutan GubernurSulut pada Apel Korpri Bulan April 2013di halaman Kantor Gubernur, Rabu (17/4) kemarin.

Guna menghadapi iven nasional tersebut, Mokodongan mengajak seluruh panitia dan anggota Kopri di daerah ini untuk terus melakukan koordinasi secara aktif, mengingat waktu pelaksanaan sudah semakin dekat.


"Untuk itu, semua sarana olah raga yang akan menjadi tempat bertanding bagi para altlit kiranya sudah bisa dilakukan penataan kembali, sehingga pelaksanaan Pornas Korpri ini, bisa berlangsung sukses," tandas putra terbaik bumi Totabuan ini. 

Apel Korpri tersebut di ikuti Asisten Administrasi Umum Edwin Silangen, Keala BKD Drs. Roy Tumiwa, serta para pejabat Eselon II lainnya.

Reporter: Alex Terwin
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: