April 19, 2013

Muhede: Pertarungan Winsu dan Supit Bagaikan Penguasa dan Tuan Tanah

Tonny Supit, SE dan Drs. Winsulangi Salindeho  
SITARO - Berbicara tentang  pemilihan  Bupati  dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan  Sitaro  sudah tidak lama lagi pelaksanaannya. Pasangan dua kandidat yang akan bertarung yaitu Drs. Winsulangi Salindeho dengan  Tonny Supit, SE kedua bisa dikatakan pertarungan  Penguasa dengan tuan tanah. Demikian dikatakan salah satu  Toko  masyarakat  kabupaten Sitaro Tommy  Muhede, Jumat (19/4) Kemarin.

Menurut dia berbicara mengenai tuan tanah adalah berbicara harga diri, makanya  masyarakat  kabupaten kepulauan Sitaro  dengan penduduk pemilih sebanyak  35 ribu akan  dan sepakat mendukung putera kabupaten kepulauan Sitaro yang asli adalah Drs. Winsulangi Salindeho dan Pit Kuerah.

"Dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sitaro, mudah mudahan berjalan dengan lancar,"ujarnya.

Lanjutnya, bukan masalah  menang ataupun  kalah, yang penting pelaksanaan  pemilihan Bupati kabupaten Sitaro berjalan dengan baik dan sukses.

"Untuk saya minta semua apratur baik pemerintah maupun pengamanan harus dilakukan secara neteral itulah yang dikehendaki,"tegasnya.

Iapun berharap, masyarakat Sitaro untuk tetap tenang menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di Sitaro.

"Jangan dibodohi oleh politik yang bisa menghancurkan Daerah kita, tetap berusaha tenang,"tuturnya.

Disamping itu, dalam pengamatan dilapangan, Muhede menilai, Drs.Winsulangi Salideho mempunyai keuletannya tersendiri  dari semua calon yang ada, ketokohannya bisa membawa kemenangan.

"Bagi saya siapapun yang menang adalah pilihan rakyat, namun jika dibandingkan penguasa dan putra Daerah, lebih baik putra Daerah,"pungkasnya.

Reporter: Nikson Katiandagho
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: