April 25, 2013

Seks Tak Nikmat, Ungkap Kesalahan Pria di Ranjang

Saat bercinta 
Rumor yang beredar seputar wanita dan dunia seksualitas. Beberapa hal ternyata salah dan bisa menghancurkan agenda bercinta Anda.

Sayangnya, banyak pria berakhir dengan informasi yang salah tentang bagaimana memberi kesenangan pada pasangannya. Padahal, banyak wanita yang terpaksa menerima seks yang buruk, tanpa berani bicara. Lambat laun, hal ini justru akan berakibat pada hubungan Anda yang menjadi kurang intim.

Agar hal-hal tersebut tak terjadi, ada baiknya menghindari kesalahan berikut ini.

Berpikir wanita tak punya dorongan seksual seperti pria

Pria kerap percaya jika wanita tak menyukai atau menginginkan seks sebanyak pria mendambakannya. Meski pada beberapa kasus tak salah, namun wanita juga ingin menuangkan hasrat bercintanya.

Yang mereka tidak inginkan adalah seks yang buruk. Jadi, ketika pasangan membuat Anda kecewa, tanyakan bagaimana Anda harus memperbaikinya. Fokuslah pada apa yang membuatnya nyaman dan nikmat, bukan apa yang bisa memberi Anda kesenangan seksual.

Langsung pada sasaran

Seperti dilansir Your Tango, wanita menikmati saat tubuhnya diberi sentuhan dan ciuman. Wanita juga senang dengan sensasi menuju bagian intimnya. Ambillah jeda waktu dan tak usah terburu-buru untuk sampai di area kewanitaan.

Saat Anda mencapai klitoris, wanita akan merasa klimaks. Oleh karena itu jangan terburu-buru melakukan foreplay. Pastikan Anda juga menikmati perjalanan ini. Tak ada yang membuat wanita lebih bergairah, daripada mengetahui pasangannya juga turn on saat menjelajahi tubuhnya.

BAGIKAN KE: